Home Drag Bike Dragbike 2018 : Yamaha 125Z Pencetak 06,2 Detik Malaysia

Dragbike 2018 : Yamaha 125Z Pencetak 06,2 Detik Malaysia

1763

rodabalap.com – Tidak ada maksud lain atau membanggakan motor orang, tapi kita tidak bisa menutup mata bahwasanya  Malaysia juga  punya motor dragbike. Sebelumnya tetangga kita yang satu ini lebih gencar di road race dan seolah drag bike memang balap haram atau liaran. Bukan hanya diam, catatan waktu mereka lebih fantastis dari rekor-rekor Indonesia.

Memanfaatkan komunikasi sesama pecinta otomotif, penulis RB yang ngga bisa diam ini, tetap ingin melihat perkemabangan dragbike negara jiran.  sejauh mana ? terutama yang sesuai dengan perkembangan motor-motor drag di tanah air. Harus kita akui sejauh ini kita  berpatokan kepada thailand dan malaysia sebagai barometer perkembangan drag bike di tanah air dikarenakan minimnya informasi untuk memajukan perkembangan Drag bike.

Link you tube : https://youtu.be/Wla1NJTGOA0

Sebut saja Yamaha 125Z milik Joseph Woon asal Malaysia. Sebagai  catatan ini motor pernah cetak  06,2 detik di negara tempat di bikin yakni Thailand.’’Motor saya beli dari Thailand, kemarin sewaktu mengikuti event non kejuaraan (fun race) torehkan waktu 06,7 detik,’’terang Joseph Woon yang juga memiliki hobi motocross (MX).

So, kita ngga mau dong disebut seperti katak dalam tempurung, alias terlalu sibuk dengan urusan sendiri sampai lupa mengikuti perkembangan arena balap negara sebelah. untuk itu jika tidak di bandingkan dengan negara-negara di sekeliling kita tidak akan pernah tau sejauh mana kemajuan dan perkembangan mereka. SenandunG

Previous articleDragbike 2018 : Jupi Ganas Karya Mekanik Road Race
Next articleSpesifikasi Kawasaki KX85 Keluaran 2019
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain