Home Balap Motor Dragbike Gadhuro Series Cilacap : Panas….Revans Pebalap Papan Atas. Chodox Bank BJB...

Dragbike Gadhuro Series Cilacap : Panas….Revans Pebalap Papan Atas. Chodox Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Pimpin Klasemen

392

rodabalap.com – Panas memang! Setelah pelaksanaan Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC) putaran 3 Sragen, Jawa Tengah. Maka akhir pekan ini 14-15 September 2019, kosentrasi para joki dragbike akan terpusat di kejuaraan Gadhuro Dragbike Series putaran tiga. Nggak usah panjang-lebar, sebab sirrkuit Jl. Lingkar Selatan Bumireja Kabupaten Cilacap bukan tempat nongkrong kaula muda, tapi ngumpulnya para tim, mekanik dan joki yang punya kelas. Event ini juga menjadi parameter keberhasilan tim.

Berkaca pada event sebelumnya yang juga dilaksanakan ditempay yang sama, lintasan  cukup refresentatif untuk grip ban. Penonton serta lokal hero membeludak.  Berarti eventnya ramai peserta dong.  Kolo peserta dikit  promotor berpikir tujuh keliling buat bikin event lagi. Bagaimanapun juga peserta adalah aset promotor.

Maka dari itu maestro drag bike, Eko Chodox  Sulistyo membawa bendera tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up memastikan hadir di sana. Lha iya lah, samapai dengan putaran ke-2 Eko Chodox kokoh sebgai pemuncak klasemen semntara dengan 137 point. Sementara rekan satu timnya Hendra Kecil menempati peringkat ke-9 sementara dengan 71 point.

Kuda besi andalannya telah dielus seperti Ninja TU, Sport 140, Bebek 200, Bebek 130, dan Super FFA. Sebab kans mendulang point terbuka lebar. Sekadar mengingatkan, kelas poinya yakni Matic 200cc Tune Up, Bebek 4 Tak 130 cc Tune Up, Bebek 4 Tak 200cc TuneUp, FFA Non Matic, Sport 2 Tak Standar 155 cc dan Sport 2 Tak Standar 155 cc Tune Up.

 

Previous articleJadwal Acara Pra Kwalifikasi Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2020 Papua
Next articleOnePrix 2019 Sentul : Nuansa Booth Racing Boy ‘’Penuh Pesona’’
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang