Home Drag Bike Balap Motor ART Yogyakarta Raih Prestasi Gemilang Juara Nasional Ganda dalam Oneprix 2023 :...

ART Yogyakarta Raih Prestasi Gemilang Juara Nasional Ganda dalam Oneprix 2023 : M Diandra Unggul Satu Point Saja

1852
ART Yogyakarta Raih Prestasi Gemilang Juara Nasional Ganda dalam Oneprix 2023 M Diandra Unggul Satu Point Saja

RODABALAP.COM ; Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta berhasil meraih kemenangan dalam ajang kejuaraan nasional Oneprix 2023, memastikan dua gelar juara yang prestisius. Kemenangan tim ini disorot oleh M. Diandra Trihardika, yang meraih gelar Juara Nasional Rookie Oneprix 2023, dan Resky Yusuf Hermawan, yang memenangkan kategori Beginner.

Pada kelas Rookie menyaksikan pertarungan sengit untuk gelar nasional, terutama antara Arai Agaska dan M. Diandra. Persaingan mencapai puncaknya selama kategori OP3, dengan hanya selisih 6 poin antara Arai Agaska dan M. Diandra dalam klasemen keseluruhan. Pada akhirnya, M. Diandra berhasil meraih gelar dengan keunggulan tipis 1 poin.

Momen penentu terjadi selama Race 2 OP3 Final di Mijen pada 12 November. Arai Agaska menunjukkan performa optimal dan semangat juang tinggi, berusaha keras untuk finis di posisi terdepan. Kemenangannya dalam balapan ini menghasilkan 25 poin, sementara M. Diandra finis di posisi kedua dengan 20 poin. Total poin berakhir pada angka 171 untuk M. Diandra dan 170 untuk Arai Agaska.ART Yogyakarta Raih Prestasi Gemilang Juara Nasional Ganda dalam Oneprix 2023 M Diandra Unggul Satu Point Saja

Performa luar biasa Arai Agaska sepanjang balapan layak mendapat apresiasi khusus, karena dia bertarung dengan gigih hingga akhir, finis di posisi teratas. Selisih satu poin dalam klasemen akhir menyoroti intensitas persaingan dan pentingnya setiap poin dalam perburuan gelar juara nasional.

Kesuksesan ART Yogyakarta dalam meraih gelar nasional baik kategori Rookie maupun Beginner mencerminkan dedikasi tim, keterampilan, dan kecerdasan strategis. Prestasi ini adalah bukti usaha tanpa henti seluruh tim, termasuk penampilan luar biasa M. Diandra Trihardika dan Resky Yusuf Hermawan.

Kemenangan ganda ini bukan hanya menjadi sumber kebanggaan bagi ART Yogyakarta, tetapi juga pernyataan dominasinya dalam kejuaraan Oneprix 2023. Komitmen tim untuk mencapai keunggulan dan penampilan impresif para pembalapnya memberikan harapan akan kesuksesan dan tantangan lebih besar di masa depan. Selamat kepada seluruh tim atas prestasi luar biasa ini!

 

Previous articleGemilang di Independen Road Race Championship: SRC Reborn Benowo Motor Raih Prestasi Juara di Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke-348
Next articleNanda Mini Memukau di Dragbike GDS Rookies: Borong 3 Juara Pertama dalam Episode Terbaru (Hasil Lomba)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.