Home Drag Bike Balap Motor Java Grand Prix (JGP) Hebohkan Slawi: Edrin Ahza Hartge Bersiap Berlaga

Java Grand Prix (JGP) Hebohkan Slawi: Edrin Ahza Hartge Bersiap Berlaga

1615
Java Grand Prix (JGP) Hebohkan Slawi: Edrin Ahza Hartge Bersiap Berlaga

RODABALAP.COM ; Kegembiraan melanda Slawi saat Sirkuit Non Permanen (NP) di alun-alunnya dipastikan akan menjadi tuan rumah bagi Java Grand Prix (JGP) yang dinanti-nanti.

Para penggemar balap sepeda motor siap menyaksikan aksi-aksi epik dari pembalap-pembalap berbakat yang akan bersaing di sirkuit ini. Salah satu yang patut diperhatikan adalah kembalinya Edrin Ahza Hartge, yang kini membela Dewasena Racing Team. Edrin, yang dikenal sebagai pembalap berbakat.

Turun dalam dua kelas sekaligus, yaitu kelas beginner dan kelas bebek 4 tak 150cc dengan ECU standar. Dengan nomor start 220, Edrin sudah terbiasa berlaga di bawah tekanan dalam kejuaraan daerah (kejurda) dan open road race sebelumnya, sehingga pengalaman ini diharapkan menjadi keunggulannya dalam persaingan JGP.

Java Grand Prix (JGP) Hebohkan Slawi: Edrin Ahza Hartge Bersiap Berlaga
Edrin Ahza Hartge

”Rencananya, sampai akhir tahun akan  terus mengikut balapan, tujuannya mengembangkan skill sekaligus menambah pengalaman,”bilang Sapto ayahnya Edrin.

Tidak seperti kebanyakan pembalap, Edrin Ahza Hartge tidak hanya berlaga untuk meraih kemenangan semata. Bagi Edrin, JGP adalah kesempatan untuk mengembangkan keterampilan balapnya dan menambah pengalaman yang berharga.

Ini adalah pendekatan yang langka, karena banyak pembalap profesional fokus pada kemenangan semata. Namun, Edrin mengambil pendekatan yang lebih bijak, memanfaatkan setiap peluang untuk memperbaiki dirinya sebagai pembalap.

JGP Slawi diperkirakan akan menjadi sorotan para penggemar balap di seluruh Indonesia. Sirkuit non permanen ini akan penuh dengan raungan mesin sepeda motor yang memecah hening malam. Suasana yang begitu bersemangat dan penuh adrenalin ini pasti akan menjadi kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir. Selain Edrin Ahza Hartge, sejumlah pembalap berbakat lainnya juga akan bersaing di JGP, menjadikan acara ini sangat dinantikan.

So, sukses untuk Edrin Ahza Hartge dan seluruh peserta JGP dalam upaya mereka untuk mengembangkan bakat balap mereka. Semoga Slawi menjadi saksi dari aksi-aksi luar biasa di Sirkuit Non Permanen dan semoga JGP tahun ini menjadi yang terbaik hingga saat ini.   D  14  N

Previous articleSsstttt…..Yamaha MX King 200 cc Tune Up Injeksi Siap Mengaspal Di Lintasan 201 M. Siapa Punya !!!
Next articleAntusiasme Menyambut Moto3 Thailand 2023: Hiroshi Aoyama, Mario Aji, dan Tikungan Terakhir Sirkuit Buriram
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.