Home Drag Bike Balap Motor Jelang IndoClub Championship Round 3 Jabar : Delly Permana Pilih Absen. Ini...

Jelang IndoClub Championship Round 3 Jabar : Delly Permana Pilih Absen. Ini Penjelasannya…

736

rodabalap.com -Euforia menyambut Indoclub Championship Round 3 yang akan digelar pada 22-23 September 2018 di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat benar-benar menyita perhatian pecinta balap motor.  Mengusung konsep balapan murah hadiah berlimpah bakal makin seru dengan hadirnya balap matic bertajuk IndoMatic Race yang juga membuka kelas wanita.

Itu semua tidak lepas dari perhatian Delly Permana pebalap senior asal Kabupaten Slawi, Jateng. Setelah sukses meraih podium ketiga kelas Bebek 2 Tak 125 cc Underbone Open  di Kejurnas Motorprix Regional 2 Putaran 6 Lanudgading Wonosari, Yogyakarta, Delly Permana kasih khabar mengejutkan  ke penulis RB bahwasanya Delly Permana  absen di kejuaraan Indoclub Championship Round 3 Jabar.

‘’Saya bilang apa adanya ke bos saya, bahwa sirkuit Gery Mang kurang cocok dengan gaya balap saya. Rollingnya Delly suka. cuma karakter sirkuitnya susah buat overtake . Harus bener-bener ngedan bawa motornya. Dari pada mengecewakan semua pihak saya memilih absen dulu,’’bilang Delly Permana kepada penulis via elektronik.

Yup, sirkuit Gery Mang merupakan sirkuit teknikal, tidak jauh berbeda dengan sirkuit permanen pada umumnya mengharuskan pebalap memiliki tunggangan yang komplet, mesin kuat, suspensi mumpuni dan ban hebat. Karakter sirkuit dengan belokan saling balas yang dikombinasi tikungan parabolik dan tikungan mati ini akan di eksekusi dengan rapi oleh para pebalap.

‘’Kalau soal performa motor milik Botuna Racing Pekalongan sudah tidak perlu diragukan lagi, berhubung saya juga sudah lama tidak latihan model chicken atau zig-zag jadi agak kaku. Sebenarnya sewaktu di Wonosari kemarin juga agak bingung. Beruntung pas Minggu sirkuitnya di rubah jadi bisa lumayan tarung,’’imbuh Delly.

Delly juga menambahkan bukannya dia menyerah bertarung memperebutkan hadiah yang fantastis, bukan pula tidak percaya dengan kemampuan racikan Cak Nur, doi hanya takut bikin kecewa. Mengingat event IndoClub sebuah event besar.

Ok deh kalau begitu…..bagaimana dengan Kejurnas Motorprix Purwokerto besok!!!!…tunggu khabar lebih lanjut. D  14  N

 

 

Previous articleJelang Fun Dragbike GDS Racertees 2018 Edisi 21 September : Silent Please…The King & Retro Mau Melintas Di 201 M
Next articlePower Serba Cepat. Nich,,,Rahasia Bebek 125 cc Putra Wijaya (Gemara 76 Babel)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang