Home Drag Bike Balap Motor Torehan Euforia Balap: Chieforia BRI MCR Ramaikan Sirkuit GBT Surabaya dengan 25...

Torehan Euforia Balap: Chieforia BRI MCR Ramaikan Sirkuit GBT Surabaya dengan 25 Kategori dan Hadiah Menggiurkan

3891
Torehan Euforia Balap Chieforia BRI MCR Ramaikan Sirkuit GBT Surabaya dengan 25 Kategori dan Hadiah Menggiurkan

RODABALAP.COM ; Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya siap menyuguhkan sensasi balap yang luar biasa dengan digelarnya event bergengsi berjudul “Chieforia BRI MCR”. Kompetisi balap road race ini akan menjadi panggung bagi para pembalap untuk unjuk kebolehan mereka di lintasan.

Dengan penuh semangat, Rudi Cekelek selaku komandan Mata Panah Production, penyelenggara acara ini, telah menyiapkan segalanya untuk babak final yang sangat dinantikan. Penyelenggara tidak hanya membuka satu atau dua kategori, melainkan sebanyak 25-an kelas. Hal ini dirancang untuk memberikan tantangan lebih kepada pembalap, mendorong mereka untuk menampilkan skill terbaik yang mereka miliki.

Ragam kategori yang dibuka mencakup MIX Rider Point, Pemula U20 Poin, Supporting Class, hingga segmen balap Kelas Khusus Supermoto. Dengan adanya beragam kelas ini, diharapkan para pembalap dapat menyesuaikan diri dan menunjukkan keunggulan dalam setiap kategori yang diikuti.Torehan Euforia Balap Chieforia BRI MCR Ramaikan Sirkuit GBT Surabaya dengan 25 Kategori dan Hadiah Menggiurkan

Nantinya para jawara yang berhasil mencapai prestasi tertinggi tidak hanya akan mendapatkan penghargaan berupa tropi keren, tetapi juga uang pembinaan yang cukup signifikan. Ini merupakan bentuk apresiasi dari penyelenggara kepada para pembalap yang telah menunjukkan performa luar biasa di lintasan.

Tak hanya itu, hadiah juara umum per serinya juga menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini akan menambah semangat persaingan di setiap seri balap dan mendorong para pembalap untuk memberikan yang terbaik.

Mulai sekarang persiapan tungganganya secara maksimal, sebab hadiah-hadiah menggiurkan, Chieforia BRI MCR di Sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya diharapkan menjadi momen yang memukau bagi pecinta balap motor dan menjadi pembuktian bagi para pembalap yang berkompetisi di event bergengsi ini.

Ayo saksikan aksi seru para pembalap dan nikmati atmosfer balap yang membara di Sirkuit GBT Surabaya!    D  14   N

Previous articleOnePrix 2023: Persaingan Ketat Hingga Detik Terakhir dan Rencana Ekspansi Daerah Baru di Musim 2024
Next articleSolusi Cepat: Panduan Pemilik Motor Matic Mengatasi Suara Aneh dari Sistem CVT
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.