Home Drag Bike Balap Motor Torsi 2020 Sentul : Its Show Time, Rere Turun Bersama Hero57 E-Liquid...

Torsi 2020 Sentul : Its Show Time, Rere Turun Bersama Hero57 E-Liquid Hunny Bunny RT

1301
Torsi 2020 Sentul Its Show Time Rere Turun Bersama Hero57 E Liquid Hunny Bunny Rt 1
Balap motor jambret atau lebih dikenal juga dengan kelas sport Yamaha RX King pastinya akan selalu menarik dipelototin. Suara yang keluar dari porting-porting 2 langkah yang sudah dipersingkat lintas keluar-masuknya bahan bakar merdu sekali ditelinga

rodabalap.com  – Balap motor jambret atau lebih dikenal juga dengan kelas sport Yamaha RX King pastinya akan selalu menarik dipelototin. Suara yang keluar dari porting-porting 2 langkah yang sudah  dipersingkat lintas keluar-masuknya bahan bakar merdu sekali ditelinga. Sudah singkat, besar pula debit dengan karbu besar, membran kompetisi dan knalpot racing yang free flow. Mantap jiwa, motor yang notabene melegenda sejak tahun 1980-an.

Nah, bagi yang tertarik menonton atau ingin sekalian bertarung, silahkan datang di event Deltalube Thirty One Race Series Indonesia (TORSI) yang akan dilaksanakan di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar akhir pekan ini (2/2). Dipastikan kelas OMR RX King s/d 140 tersaji dengan hadiah yang menarik.

Baca Juga : https://rodabalap.com/drag-bike/info-motor/torsi-2020-sentul-apresiasi-lebih-untuk-mekanik

Torsi 2020 Sentul Its Show Time Rere Turun Bersama Hero57 E Liquid Hunny Bunny Rt
Daffa KP, Damarabi Bolang, Gozi Fahrezi

Dari sekian banyak tim yang akan berlaga, maka Hero57 E-Liquid Hunny Bunny Racing Team memastikan diri hadir dengan kekuatan empat pembalap yang akan bertarung di enam kelas perlombaan. Mereka adalah Reynaldi Pradana dan Damarabi Bolang yang akan memanaskan kelas RX-King Superpro (Open), pada kelas RX- King Standart Bobok (Open) Damarabi Bolang akan berduet dengan Gozi Fahrezi.

Kemudian kelas Bebek Standart 125cc  2t (Open) Damarabi Bolang menjadi ujung tombak. Secara mengejutkan Daffa KP akan turun di kelas  RX- Kking Standart Bobok (Pemula), lanjut ke kelas Bebek Standart 125cc 2t (Pemula) gozi fahrezi akan berpasangan dengan Daffa KP dan yang terakhir kelas Bebek Standart 116cc 2t (Pemula) Gozi Fahrezi jadi harapan tim yang dimenejeri oleh Davi.

Layak dinanti gebrakan empat pembalap tadi.   D  14  N

Previous articleIndoclub 2020 : Tim Kecil Nyali Besar, Jaguar 178 Top Speed Madura
Next articleIndoclub 2020 : Aqiela Motorsport ABRT20 Pastikan Tetap Balap, Siapa Pendamping Wello !!!!!
Full-Stack Developer, Penggila Linux/Unix-Like dan Software Open-Source. Menulis artikel merupakan hobi disela-sela kesibukan saya sebagai seorang programmer.