Home Balap Motor Jelang Kejurnas Dragbike Regional 2 Putaran 1 Purbalingga (24-25 Agustus) : Trek...

Jelang Kejurnas Dragbike Regional 2 Putaran 1 Purbalingga (24-25 Agustus) : Trek Ideal, Berikut Informasi Kelas Yang Dilombakan

416

rodabalap.com – Para pelaku balap lintasan 201m berkesempatan untuk tampil lebih baik di Jl.Mayjen Panjaitan No 55 Purbalingga, Jateng. Pebalap bisa tarik gas sepuasnya mulai dari garis start hingga garis finish. Karena lintasan Jl.Mayjen Panjaitan mencapai 400-an meter. Berarti areal pengeramannya sepanjang 201 meter.  Lebar lintasan mencapai  12 meter, dibagi 2 setiap jalur ada 6 meter. Itu yang dijual  Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 2 Putaran 1 dalam rangka memperebutkan piala Bupati Purbalingga pada tanggal 24-25 Agustus 2019.

Yang jelas Mayong Speed Shop selaku penyelenggara perlombaan tau betul apa yang tim dan pebalap mau. Dari kasak-kusuk yang ada balapan kali ini punya tawaran yang beda. Hem,,,apaan tuh. Soal ini ditunggu info resminya.  Yang jelas Mayong Speed Shop  ingin membangun image, potensi Pubalingga agar lebih dikenallagi lewat kejuaran balap motor.  Apalagi event ini mendapat suport penuh dari Pemerintah Daerah Purbalingga, utamanya Dyah Hayuning Pratiwi sebagai Bupati Purbalingga.

So, dipastikan seru, apalagi dengan kategori open alias mengadu seeded dan pemula. Plus Suporting Class, Lokal Karesidenan dan Lokal Purbalingga.

Previous articleKisah Inspiratif : Tugas Baru Laga Kusuma Sebagai Pelayan Masyarakat (Kades)
Next articleJelang Super Adventure Night Road Race (SANRR) Cianjur : Jadwal Berubah Dimajukan Satu Hari Jum’at 16 Agustus
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang