Home Balap Motor Kejurnas Dragbike Mamuju 2021 Gaungkan Sulbar Bangkit

Kejurnas Dragbike Mamuju 2021 Gaungkan Sulbar Bangkit

282

RODABALAP.COM  – Kejuaraan Nasional Dragbike Region V  memiliki peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi serta bisa memberikan dampak untuk peningkatan citra pariwisata khususnya Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat yang sempat terpuruk akibat bencana gempa bumi 6,2 Skala Richter (SR) pada bulan Januari 2021 yang lalu.

Karena itu, Q-Racing Product event organeizer kebanggaan masyarakat Mamuju mengalami peningkatan signifikan baik dari brand image, media coverage dalam memperkenalkan ikon (sponsorship) unggulan ke masyarakat.’’Untuk perizinan sedang on proses. Kita doakan semoga sesuai dengan harapan,’’bilang Rezki Thaha komandan Q-Racing Product.

Kembali ke Kejurnas Dragbike yang menurut rencana berlokasi di Sirkuit Jalur Arteri  Simboro – Mamuju Sulbar  pada tanggal 29-30 Mei 2021. Akan ada 17 kelas yang akan dilombakan. Terdiri dari 4 Kelas Kejurnas dan 13 kelas tambahan yakni kelas breacket, kelas Rx-King serta kelas lokal Sulbar. Para pembalap nantinya akan bertarung memperebutkan total hadiah menyentuh angka 130 juta.

Dengan kata lain jagoan-jagoan papan atas Sulawesi siap beradu gengsi. Soal tim yang datang dijamin tim-tim papan atas. Sekali lagi ditegaskan, disini tempatnya adu ketangguhan terbaik. Disebut terbaik, karena memang lengkap yang hadir.

Selain Kejurnas Dragbike juga akan berlangsung kejuaraan balap mobil (Dragrace) di tempat yang sama. Info penting lainnya adalah buat para peserta wajib mengikuti rapid test/Surat Keterangan Berbadan Sehat (SKBS). Tetap mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, Jaga jarak dan rajin mencuci tangan.