Home Drag Bike Lama Menghilang Tunggangan Maestro Dragbike Menampakan Diri, Jovanka Jokinya

Lama Menghilang Tunggangan Maestro Dragbike Menampakan Diri, Jovanka Jokinya

689

rodabalap.com – Bagi para pecinta dragbike pasti faham dengan motor bebek 4 tak 130 cc  yang satu ini.Yup, ini motor pada tahun 2013 sempat berjaya lewat joki senior asal Semarang, siapa lagi kalau bukan Eko Sulistyo (Eko Chodox). Nach, Minggu kemarin 16 Desember 2018 bertempat disirkuit Mijen Semarang, Jateng lewat joki Jovanka kembali hadir di lintasan balap.

Meski, gagal menembus dominasi pebalap dragbike baru, tapi kehadiran motor yang bernaung dibawah tim EC 26 Racing Team sukses jadi trending topic di seputaran sirkuit. Apa pasal !! bagi yang  jeli pasti melihat kehadiran salah satu maestro dragbike Indonesia dipinggir lintasan. Secara khusus EC 26 datang langsung dan memberi suport kepada peraih Reaction Time di latihan bersama dragbike LSI sebelumnya.

Bicara soal spek bebek yang turun di kelas bracket 10 detik ini masih menggunakan karburator standart. Soal angka-angka kompresi diplot diangka 14 pas. Dikarenakan terlalu lama berdiam diri dibengkel, maka  perkembangan motor  jadi mandek. Berbeda jika tekun, setiap pergerakan performanya akan terpantau. Yang otomatis juga mengamati dan menganalisa ditemukan soal knalpot terhadap kompresi.

Knalpot harus pintar menyalurkan sisa pembakaran dan mampu pula menturbulensi ulang bahan bakar yang masih bisa diterpakai. Alasannya?. Bila yang kembali ke ruang bakar bersih, pasti kompresijuga bersih. Bila yang balik yang kotor, pembakaran akan sesak. Lalu bagaimana dengan angka perbandinganrasio. Untuk rasio 1 (13/36), rasio 2 (16/29), rasio 3 (std ) dan rasio 4 (26/23).Ok dech. SenandunG

Previous articleFinal Trial Game Asphalt 2018 Malang : Terbailk !! Eks Pebalap MotoGP Juara Umum Kelas 250cc (DTP)
Next articleJelang Indo Club Championship Round 4 Sentul (22-23 Des) : Diprediksi !! Rekor Dengan Peserta Terbanyak Akan Pecah
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain