Home Drag Bike Stop Balap !! Rina Somay Lajutkan Studi Ke Taiwan (Cheng Shiu University...

Stop Balap !! Rina Somay Lajutkan Studi Ke Taiwan (Cheng Shiu University Taiwan )

446

rodabalap.com – Akhirnya perjuangan Rina Somay untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi tercapai. Akhir bulan Januari 2019  mahasiswi Politeknik Negeri Madiun jurusan otomotif ini dipastikan akan berangkat menuju  Cheng Shiu University Taiwan. Sebuah pencapaian yang  luar biasa buat Rina yang mengawali karir balap pada  Februari 2017 di Wonosari, Yogyakarta.

‘’Saya mendapatkan bea siswa untuk melanjutkan study ke Taiwan.’’buka Rina Somay. Mungkin masih banyak yang belum tahu seperti apa sosok  gadis berhijab yang sebenarnya. Nah, agar kamu bisa lebih kenal pebalap ini, kamu wajib baca fakta-fakta tentang Rina yangjarang diketahui orang.

’Alhamdulillah sido wisuda tenan. Barokallah. 3 thn sudah aku berjuang menempuh gelar A.Md. Diploma III di Politeknik Negeri Madiun. Makasih buat Ibuk dan Bapak yg selalu mendoakan yang terbaik buat aku, selalu merestuiku saat aku bertarung demi prestasi dan hobiku.

Walaupun dalam hati kecilmu ada rasa takut dan khawatir akan keselamatanku. Alhamdulillah kemarin Rabu, 26 September 2018 jadi hari paling bahagia bisa mengenakan toga dan disaksikan oleh kedua orang tuaku.

Terimakasih banyak pak, buk. Anakmu lulus terimakasih buat semua saudara-saudaraku, temen-temanku, sahabat-sahabatku. Dan yang paling utama trimakasih buat bapakibu dosen Program Studi Mesin Otomotif  yang  dengan sabarnya mendidik dan membimbingku.

Maafkan karna aku sering bandel, suka absen karna ditinggal balap. Maaf juga buat eman-teman ku tim Prototype Gendra Kumara Evo II klo aku udh pnya bnyak salah kekalian, maaf tak tinggali balapan terus pas garap tugas akhir. Sukses terus yaguys’’

Ok dech, semoga sukses dan membawa pulang ilmu yang didapat ke tanah air.

Previous articleHasil Grand Final Poetra Jaya Road Race Open Championship 2018 Blora
Next articleFinal Trial Game Asphalt 2018 Malang : Terbailk !! Eks Pebalap MotoGP Juara Umum Kelas 250cc (DTP)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang