Home Video Romansa Supir Angkot Nge-Drift Di Jalan Raya (Video)

Romansa Supir Angkot Nge-Drift Di Jalan Raya (Video)

470

rodabalap.com – Masih ingat dengan film animasi berinitial “D”, atau film Hollywood Fast and Furious. Keduanya memiliki kesamaan dalam aksi mengemudi pada film yang menggunakan tehnik ‘drifting’. Drifting merupakan  tehnik khusus yang digunakan saat berkendara yang melibatkan hilangnya traksi roda pada jalan. Memang terdengar berbahaya, namun kunci dari drifting sendiri adalah untuk menjaga kontrol mobil.

Ada yang mengatakan,cara mengemudi dengan tehnik seperti diatas berasal dari Jepang. Tidak ada yang benar-benar tahu sejak kapan tehnik mengemudi drifting pertama kali digunakan, yang diperdebatkan justru tempat dimana drifting menjadi begitu besar.

Jepang di gembar-gemborkan sebagai tempat kelahiran tehnik drifting, mengarah kepada satu sosok bernama Kunimitsu Takahashi sebagai penemunya. Takahashi adalah legenda sepeda motor yang mulai menggunakan teknik drifting di tahun 1970-an, skilnya yang dikembangkan tersebut banyak memberikan kemenangan dalam kejuaraan dan melahirkan jenis balapan baru.

Adalah Keiichi Tsuchiya yang dikenal sebagai raja drifting, mulai menggunakan tehnik tersebut di jalan-jalan raya Jepang. sebagai negara yang dipenuhi dengan pegunungan, jalan-jalan disana seakan memfasilitasi aksi ini. dengan tikungan berkelok dan tajam, Tsuchiya mengasah skill drifting miliknya. membuatnya terkenal ketika aksi-aksi driftingnya difilmkan, ia juga bertanggung jawab atas popularitasnya diluar Jepang. pada tahun Pada tahun 1996 Tsuchiya dan Kenji Okazaki mengadakan event di California yang memamerkan drifting ke Amerika.

Lalu, apa jadinya jika supir angkot memperagakan aksi drfting di jalan raya. Tonton videonya saja….Have Nice Day,,,,SenandunG

Previous articleJelang MXGP Prancis : Tanpa Ampun 13 Kemenangan Di Borong Pebalap Tuan Rumah
Next articleYamaha XT250 Dan TW200 Dual Sport Keluaran Tahun 2019
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain