Home INFO BALAP Final Daytona Indoclub 2019 Sentul : Mulai Memanas, Hero57 Liquid Hunny Bunny...

Final Daytona Indoclub 2019 Sentul : Mulai Memanas, Hero57 Liquid Hunny Bunny RT Siapkan Delapan Unit Motor

499
final-daytona-indoclub-2019-sentul-mulai-memanas-hero57-liquid-hunny-bunny-rt-siapkan-delapan-unit-motor

rodabalap.com – Sebenarnya pada bulan Oktober 2019 yang lalu, Hero57 Liquid Hunny Bunny Racing Team asal Provinsi Banten borong 10 podium di salah satu kejuaraan yang berlangsung di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar. Mengandalkan tiga pebalap Damar Abi Yoga, Rio Andrian dan Revin. Damar Abi Yoga podium pertama kelas Sport 2 Tak 135 cc Standart Pemula dan kelas Bebek 2 Tak 120 cc Standart Pemula. Kemudian podium ketiga kelas Bebek 2 Tak 116 cc Standart Pemula.

Sedangkan Rio Andrian podium kelas sport 140cc 2t TU pemula posisi 2, sport 140cc 2t TU open posisi 4, sport 135cc 2t standart pemula posisi 3, sport 135cc 2t standart open posisi 2. Sementara Revin pada kelas bebek 116cc 2t standard pemula posisi 5.’’Untuk seri ini saya puas sekali. Sebab, jika melihat pebalap yang ada dibelakang saya semuanya ganas dan haus dengan kemenangan. Salah satu cara yang saya anggap paling pas yakni menjaga racing line. Jangan sampai posisi terdepan diambil alih sama lawan,’’bilang Damar Abi Yoga waktu itu.

Oiya, bagi yang belum tau ini disuport sepenuhnya sama Hero 57 sebuah perusahaan  yang bergerak dibidang Liquit Vape dibawah pimpinan Reza Pahlawan. Bahkan produksi mereka sudah di exsport ke Malaysia, Jepan, Korea dan Timur Tengah.  Akhir pekan tim yang mengandalkan  basic mesin  korekan mekanik Tomy Wahyu Daemadi dari Hunny Buny kembali akan hadir di Sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar, tepatnya di babak pamungkas Daytona Indoclub Championship 2019.

’’Untuk pembalap kita masih formasi kemarin turunkan 2 pembalap Damar Abi Yoga dan Rio Andrian. Nantinya mereka akan kita ikutkan di 7 kelas perlombaan. Yakni kelas RX-King Tune Pp Superpro (open), RX-King Tune Up Pemula, RX-King Standart Pemula, RX-King Standart Open, Sport 150cc 2t Standart Pemula, Bebek Standart 116cc 2t Pemula dan Bebek Standart 125cc 2t Pemula,’’konfirmasi Davi selaku menejer tim kepada penulis.

Lebih rincinya mereka akan membawa 8 unit motor yang akan diturunkan. Yang terdiri dari 2 unit RX-King Tune Up, 2 unit RX-King Standart, 3unit Bebek Standart 2t 116 dan 125 dan 1 unit Untuk kelas sport 150cc 2t menggunakan  Yamaha Touch. Gazzz,,,,mari ,merapat.   D  14  N

Previous articleGrand Opening Sirkuit GTX DWP Magelang : Dibuka Kelas Operator Excavator Dan Driver truck
Next articleYamaha FIZR Marlboro Jadi Maskotnya Racing Start Pekalongan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang