grand-opening-sirkuit-gtx-dwp-magelang-dibuka-kelas-operator-excavator-dan-driver-truck

rodabalap.com -Kabupaten Magelang sepertinya tidak mau ketinggalan tenar dengan kota-kota  lainnya. Berbagai pembangunan serta wisata baru mulai bermunculan, salah satunya adalah sirkuit GTX DWP yang terletak di Dusun Diwak, Desa Sumber, Kec. Dukun, Kab. Magelang. Sirkuit permanen grasstrack dan motocross dibangun untuk menopang wisata di Magelang.

Untuk mempromosikan sirkuit barunya ini, maka pada tanggal 31 Desember 2019 hingga tanggal 1 Januari 2020, Diwak WareHause Projeck  akan menggelar Grand Opening DWP GTX Circuit Fun Track. Menariknya dari 7 kelas yang aka disajikan ada kelas Free For All (FFA) Mekanik, Operator Excavator dan Driver truck. Jarang sekali terjadi dilintasan balap. Mereka yang kesehariannya otak-atik mesin, mengendalikan alat berat macam excavator, kemudian duduk dibelakang stir kemudi saling adu cepat menggunakan motor jenis trail.grand-opening-sirkuit-gtx-dwp-magelang-dibuka-kelas-operator-excavator-dan-driver-truck

Konsep yang berbeda makanya disebut wisata ala pecinta garuk tanah. Konsep seperti ini akan menjadi salah satu daya tarik. Pastinya dengan manajemen  yang profesional, pelayanan yang semakin baik dan membangun komunikasi yang lebih efektif.

Oiya bagi yang belum faham, sirkuit ini tidak hannya digunakan untuk  event saja. Pebalap serta mekanik yang mau seting motor setiap hari bisa dilakukan disini. Selain itu pihak pengelola sirkuit GTX DWP juga menyediakan rental motor  KLX dan CRF beserta gearnya seperti boot mx, jersey set, helm trail dengan biaya 200 rb. Itu sudah termasuk sewa motor dan race gear.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here