Home INFO BALAP Jelang Dedengkot Grasstrack & Motocross Wonosoobo : Silaturahmi Sambil Wisata Persembahan Fantera

Jelang Dedengkot Grasstrack & Motocross Wonosoobo : Silaturahmi Sambil Wisata Persembahan Fantera

203

RODABALAP.COM – Sempat tertunda dikarenakan pendemi ‘’Covid19’’, padaakhirnya Fantera Racing Organeizer kembali siap menggelar event tahunan. Seperti tradisi ditahun-tahun sebelumnya, momen lebaran Idul Fitri sengaja diincar pada target penonton. Apalagi, untuk kawasan Wonosobo dan sekitarnya, grastrack dan motocross memang punya daya tarik tersendiri.

Nama eventnya Dedengkot Grasstrack & Motocross bertempat di Sikuit Argowisata Tanjungsari, Wonosobo, Jateng pada tanggal 16-17 Mei 2021. Akan ada 17 kelas yang akan dimainkan. Mulai dari kelas FFA Wonosobo, Mini motto 12 th hingga kelas Standart 2 tak. Tidak mau ketinggalan hadir juga kelas wanita, trabas non pembalap hingga kelasveteran 40 tahun.

Dari urutan lima kelas pembuka diharapkan bakal menjadi saksi munculnya kejutan, utamanya pada pembalap pemula. Selain itu kelas Mini Moto juga layak jadi perhatian. Sebab pebalap dari Jawa Timur, Jawa Barat dan DIY diberitakan ikut meramaikan. Yuk, segera diagendakan ya sekaligus dapat menjadi ajang silaturahmi dan saling bermaafan di suasana Hari Raya Idul Fitri 1442H.

O..ya, kompetisi ini dipersembahkan oleh Mbah Sabar n Friend selaku promotor penyelenggara. Segera agendakan.