Home INFO BALAP Jelang Kejurnas Supercross & Powertrack Round 3 Jabar : ‘’Fachmi’’ Podium Tiga...

Jelang Kejurnas Supercross & Powertrack Round 3 Jabar : ‘’Fachmi’’ Podium Tiga Dan Lima Target Realistis Duo MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam

290

rodabalap.com – Kejurnas The Ultimate Dirtwar & Kejurnas Powertrack Indonesian Dirtbike International Championship 2018 Putaran Ke 3 yang akan dilangsungkan di sirkuit Langensari kota Banjar, Jabar (18-19 Agustus 2018) terasa akan istimewa.  Sebab penantian para pecinta garuk tanah Jabar akan hadirnya event bergensi garapan Lightning Production tersampaikan.

Sebuah event yang hadir dengan kualitas sirkuit yang mantap. Sisi safety sirkuit jadi termasuk perhatian utama pihak penyelenggara. Layout sirkuit juga dirancang menarik dan menantang. Keamanan saat balapan baik bagi pembalap dan penonton itu wajib hukumnya, sehingga mendapat respon yang positif untuk urusan penyelenggaraan.

Akan semakin semarak dengan kombinasi motocross dan grassttarck, termasuk juga diantaranya kelas-kelas pembibitan. Kalau bicara stok pembalap, cabang motocross tidak ada habisnya. Sebaliknya, bibit-bibit bertalenta bagus cukup banyak saat ini. Karena mereka nantinya akan mengisi tunas-tunas balap motor nasional. Dari motocross ini akan luas jenjangnya. Bukan hanya untuk motocross itu sendiri, tapi ke cabang bermotor lainnya.

Fachmi, Manager tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam.

Adalah Kemal Andrea Sidqi dan Karel Ibrahim ‘’the young guns’’ from tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam akan kembali beraksi dilintasan yang lebih banyak menguras fisik jika dibandingkan dengan  sirkuit lain.

‘’Untuk persiapan Alhamdulillah berjalan lancar. Kemal semakin baik karrel juga recovery berjalan baik setelah cedera  patah tangan di Kejurnas seri 1.  semua fit tidak ada cedera. Kendala di motor juga tidak  ada,’’bilang Fachmi, selaku Manager tim MPS Sahara Work VMX KYT R9 IM Djam.

Fachmi juga menambahkan kalau target utama  buat Kemal di seri 3 ini top 3 di semua moto baik moto 1 atau 2.  Karena sebelumnya target ini sudah dia capai di seri 2 kemarin, Cuma belum konsisten dan ada kekurangan yg musti dibenahi.  ‘’Insha Allah kalau tidak ada kendala di motor atau jatuh target ini bisa dia capai. Buat Karrel target 5 besar mengingat belum full fit pasca cedera kemarin,’’tutup Fachmi.

Nah, buat Kemal Andrea dan Karel Ibrahim, teruslah berlatih dan jangan lupa tetap semangat untuk meraih impiah yang suatu saat menjadi crosser handal di Indonesia dan manca negara. Amin

Previous articleGalery Merdeka Sprint Rally Sirkuit Paramount, Gading Serpong
Next articleBersiap Jepara Jadi Tuan Rumah Jateng Race Series Round 4 (23 September 2018)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang