Home INFO BALAP Kawasaki Kingland Bikers Day 2019 Muara Bungo : Duo Wahyu Dikepung Rider...

Kawasaki Kingland Bikers Day 2019 Muara Bungo : Duo Wahyu Dikepung Rider Jambi

1169
kawasaki-kingland-bikers-day-2019-muara-bungo-duo-wahyu-dikepung-rider-jambi

rodabalap.com -Magnet Sekawan Bungo management sebagai penyelenggara Kawasaki Kingland Bikers Day 2019 mengemas tiga jenis balap, yaitu road race, drag bike dan juga ada kontes modifikasi motor. Untuk dragbike akan memperebutkan piala bapak Dandim 0416 Bute (Dragbike). Sedangkan untuk kejuaraan road race akan memperebutkan piala bapak Kapolres Bungo. Nantinya akan di selenggarakan sirkuit Baru NP Suwarnadwipa (Bungo Green City) Muara Bungo, Jambi pada tanggal 21-22 Desember 2019 yang akan datang. Di Babak Pamungkas Matic Race nanti akan di Sponsori oleh Mobil Supemotor dan Daytona juga RCB.

Sekedar informasi di babak pamungkas Matic Race, dari standing point sementara duo Wahyu yang berbeda tim akan bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik. Wahyu Nugraha dari Muara Enim tergabung dengan tim Kenard AI Tech BBRT Pradita Bonny sebagai pemuncak klasemen dengan 133point. Ditempel ketat oleh Wahyu Tole dari Metro Lampung dengan bendera tim Mulya Jaya sebagai pengisi klasemen kedua dengan tabungan 123 point.

kawasaki-kingland-bikers-day-2019-muara-bungo-duo-wahyu-dikepung-rider-jambi
standing point sementara

Kedua rider tadi dilarang keras terlena, sebab Ilham Onga asal Jambi dengan tim Daytona BM-Tech RCB Koizumi siap mengitai dengan senjata 109 point. Waspada juga dengan Agung Alba dari Jambi mengandalkan teknologi racikan mekanik AJM Apotik Sehat BBRT BST Cuap2 PG sebagai pengisi peringkat ke-4 sementara dengan 97 point. Ok, lah segera diagendakan. Yang belum punya KIS segera diurus di kantor IMI terdekat, atau yang belum punya motor bisa pinjam dulu ke teman.

kawasaki-kingland-bikers-day-2019-muara-bungo-duo-wahyu-dikepung-rider-jambi

Previous articleFinal Kawahara IRC IDC 2019 Yogyakarta : Bebek 130 TU Jawara Pemula Ramuan MBKW2
Next articleFinal Daytona Indoclub 2019 : Menuju Gelar Juara Umum, Aqiela Motor Sport ABRT20 Tanpa Tomy
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang