rodabalap.com – Setelah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, maka perjalanan Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 putaran ke-3 akan berlabuh ke Kota Tegal, Jawa Tengah akhir pekan ini (7 September 2019) bertempat di sirkuit Alun-Alun Tegal. Tempat penyelengaraan event yang berada di pusat kota, tak membuat khawatir bagi penyelenggara akan sepi dari kunjungan para penonton. Nuansa lomba yang atraktif dan seru menjadi daya tarik para penonton dan komunitas pencinta otomotif.  Ditambah gelora sentuhan music entertainment.

Dengan model lintasan yang tidak terpatok pada bentuk kotak sehingga karakter letter ‘Y’ menjadi tantangan tersendiri bagi para pebalap. Perselisihan sepersekian detik akan merubah hasil. Inilah yang membuat turnamen Gymkhana selalu diburu oleh para pecinta balap. Berbeda dengan racing lainnya, dengan waktu yang intense para peslalom harus menyelesaikan rintangan dengan waktu tercepat.

Para peslalom pemula hingga senior dari berbagai kelas dan kategori secara bergiliran tampil tanpa jeda.  Kondisi  dan design trek yang berbeda disetiap serinya, mentuntut peslalom harus memiliki skill yang mumpuni dan adaptasi yang tinggi dalam menaklukan setiap trek .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.