rodabalap.com –┬áTak pernah terbayangkan menjadi seorang pembalab sesungguhnya? Adrenalin rush di sirkuit dengan kecepatan tinggi lengkap dengan helm dan seragam balap, suara rem tangan dan gas seakan menghipnotis penonton untuk menahan nafas. Nach, kamu bisa merasakan itu semua di MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana 2019. Bersama dengan Genta Auto Sport acara ini hadir kembali untuk para anak muda yang ingin merasakan track sirkuit MLDSPOT Auto Gymkhana.

Tidak hanya sekedar ┬ámerasakan ketegangan menaklukkan waktu di sirkuit bertaraf nasional, dengan mengikuti MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana 2019 kamu juga berkesempatan untuk ‘dilirik’ club mobil yang mencari peslalom yang berpotensial. MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana 2019 akan diselenggarakan tepat satu hari sebelum main event (MLDSPOT Auto Gymkhana 2019) diselenggarakan di beberapa titik, membuat lo dapat memilih kota yang terdekat. Kali ini Instaclass akan dilaksanakan Kota Semarang tepatnya pada 4 – 5 Oktober 2019.

MLDSPOT Instaclass Auto Gymkhana adalah Workshop sekaligus audisi yang akan memberikan  pengalaman sekali seumur hidup untuk belajar dan bertemu langsung dengan peslalom dari Toyota Team Indonesia (TTI), yakni Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra, dan Sabrina Sameh.

Kamu juga akan diberikan ilmu dasar tentang slalom dan bagaimana cara menaklukkan sirkuit Gymkhana yang tricky dengan waktu secepat mungkin. Setelah itu, kamu juga berkesempatan untuk praktek langsung bareng salah satu peslalom TTI. Sepuluh peserta terbaik akan berkesempatan ikut Kejurnas MLDSPOT Auto Gymkhana 2019. Belum terlambat untuk menjadi pembalap yang sesungguhnya.

Jangan hanya nonton, Urbaners, kamu juga bisa menjadi bagian dari peslalom-peslalom nasional yang akan menunjukkan kebolehannya di sirkuit nanti!. Caranya gampang banget, cukup daftarin diri buat ikutan MLDSPOT Instaclass. Cukup mengisi kolom registrasi serta menjawab semua pertanyaan di link yang telah disediakan. Selain merasakan adrenalin rush Gymkhana, akan ada voucher Blibli.com dengan total hadiah Rp. 3.000.000,- untuk tiga peserta terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.