Home INFO BALAP Race Programed Kejuranas Supercross & Powertrack Round 4 Blora (1-2 September)

Race Programed Kejuranas Supercross & Powertrack Round 4 Blora (1-2 September)

347

rodabalap.com – Tanpa terasa kejuaraan Nasioanal Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar & Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018,  hanya dalam hitungan jam kedepan akan digelar di Sirkuit Super Mario yang terletak di  Kabupaten Blora, Jateng pastinya akan terkesan dengan sirkuit dengan standart Nasional yang memiliki panjang mencapai 1,2 kilometer dengan lebar 7-9 meter ini. Dari race programed yangditerima pemulis  event ini berlangsung dua hari, mulai hari Sabtu  dan berakhir Minggu (1-2 Sepetember 2018).

Seluruh pembalap dipastikan akan berusaha meraih point maksimal, sebab hasil kejuaraan nantinya akan diakumulasi dengan hasil dari seri-seri yang lain dan akan mempengaruhi perolehan nilai dari masing-masing pembalap.

Nach, biar tidak ketinggalan race programed Kejurnas Nasioanal Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar & Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 :

Previous articleJelang Mizzle New Hydramax Racingstart Extrajoss Dragbike Championship 2018 Round 2 : Lintasan Top Ayo Ciptakan Rekor Dan Raih Bonusnya
Next articleSelamat Ulang Tahun Ervantona Yang Ke 20, Ayo Tambah Rekornya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang