Grand Final Monster Road 2019 Purwokerto : Gas Pol Maksimum

rodabalap.com -Tanpa terasa perjalanan Monster Road 2019 sudah memasuki series terakhirnya, acara yang sudah berjalan kurang lebih satu tahun ini telah menghasilkan beberapa momen menarik dan tentunya juga melahirkan sebuah ajang di mana lo bisa menyaksikan serunya “Urban Offroad”. Purwokerto pun menjadi destinasi terakhirnya.

GOR Satria menjadi venue di Purwokerto pada tanggal 30 November dan masih kental dengan konsep dari Monster Road itu sendiri. “Urban Offroad” nyatanya berhasil memberikan nafas baru untuk dunia offroad, khususnya untuk dalam negeri. Terbukti dari banyaknya peserta hingga penonton yang selalu meramaikan rangkaian series di tahun ini.

Grand Final Monster Road 2019 Purwokerto : Gas Pol Maksimum

Bayangkan saja, 11 kota sudah menjadi tempat persinggahan bagi para Monster (sebutan untuk mobil peserta di Monster Road) untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Kemenangan serta kegagalan memang sudah menjadi perpaduan indah dari setiap seriesnya. Tak heran apabila acara ini patut untuk lo datangi, ingat Monster Road 2019 selalu gratis. Lo akan mendapatkan sebuah pengalaman tak terlupakan ketika menginjakkan kaki di arena.

Obstacle atau rintangan di Monster Road 2019 sendiri merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu baik oleh para penonton atau para peserta, bahkan bisa dikatakan pula cukup ikonik loh. Mengapa? Karena dari bentuk hingga tingkat kesulitannya ternyata mampu membuat para peserta kebingungan untuk menaklukannya.

Sehingga tingkat konsentrasi dari setiap pesertanya merupakan sebuah kewajiban yang harus selalu dijaga, karena bukan hanya sekedar obstacle-nya saja, catatan waktu tercepat juga menjadi momok cukup menakutkan. Karena hal tersebut merupakan penilaian untuk bisa memenangkan atau menjadi nomor satu di Monster Road 2019.

Bayangkan saja, ada 5 jenis obstacle di dalam arenanya, seperti Super Jumping Car, Super Giant Tire, Super Vertical, Super Zig-Zag dan Jungkat-Jungkit. Dari setiap kesempatan yang dimiliki, tentunya para peserta selalu mensiasati strategi paling ampuh untuk bisa menaklukan setiap rintangannya.

Balapan offroad di Monster Road juga terbagi atas 3 kelas, mulai dari 1.000cc, Under dan Upper. Dari setiap kelasnya juga memilki kesulitannya sendiri-sendiri. Walaupun ketimbang kelas Upper ataupun Under, kelas 1.000 cc memiliki kesulitan untuk selalu membuat sang monster terkendali dengan sempurna.

Tentunya tidak ada satu faktor pun yang bisa diremehkan di Monster Road 2019, semua kesulitan serta tantanganya memiliki porsinya masing-masing. Tak heran apabila banyak dari peserta yang selalu antusias untuk menyelesaikan series dari balapan ini hingga akhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.