Home Drag Bike Dragbike 2018 : Modifikasi Suzuki GSX 1100 Mesin Berlapis Emas

Dragbike 2018 : Modifikasi Suzuki GSX 1100 Mesin Berlapis Emas

876

rodabalap.com – Ed Turner, juga dikenal sebagai Karl Renoult, adalah montir mobil profesional asal Perancis. Pelanggannya adalah para pecinta modifikasi motor, terutama  mereka yang ingin motor mereka menjadi istimewa. Suzuki GSX1100 1980 memiliki mesin 4-silinder, 16 katup, lebih dari 100 tenaga kuda menjadi kandidat nomor satu untuk di rombak.

Rencana awalnya adalah memodifikasi ekor saja, tetapi ketika tiba saatnya untuk mencoba,  Karl memutuskan untuk mengembalikan seluruh kerangka. Dia menaruh tangki kaca fiberglass kecil cukup untuk  6 liter, menurut perhitungan Karl, itu lebih dari cukup untuk jarak tempuh 400 meter.

link you tube : https://youtu.be/sZFKuN2G9nU

Bagian ekor dimodifikasi, menghilangkan semua detail rumit dan lampu depan pada motor  aslinya. Kulit sadel dan dijahit tangan. Mekanisme kemudi dijepit  aluminium yang dipangkas dengan bendera Amerika. Tangki gas dicat dengan pola yang rumit dalam gaya abstrak.

Karl juga memasang monoshock di belakang, jadi dia memotongnya dan menggunakan logo Hyperpro. Sesuatu yang istimewa di tampilkan pada bagian mesin yaitu berlapis emas. Sistem pembuangan baru sederhana, termasuk empat ponton, mengalir melalui dua knalpot di bawah sasis. Lampu depan dari Ford Mustang, agak kecil, sejenis yang dipasang di pintu penjara Amerika. Suzuki GSX1100 dilengkapi dengan roda Buell 17 inci dan ban Maxxis Goldspeed

Previous articleSpesifikasi Husqvarna FE 501, FE 450, FE 350 & FE 250 Keluaran Tahun 2019
Next articleDragbike 2018 : Yamaha Exciter Vietnam Dijejali Piston 62 MM
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang