Modifikasi Mx King Rasa Rcb Manado Frangco Ranger Punya Gaya 2
Bicara ergonomik salah satu penentunya adalah kaki-kaki mulai dari swing arm, foot steep, shock breaker, tutup rantai semuanya menggunakan RCB

RODABALAP.COM – Busyet, ini sich namanya RCB buanget bro. Macam Yamaha MX King milik  Frangco Ranger asal Manado Sulawesi Utara.

Bicara ergonomik salah satu penentunya adalah  kaki-kaki mulai dari swing arm, foot steep, shock breaker, tutup rantai semuanya menggunakan RCB. Kaki- kaki racing produk RCB nampak kokoh. Khusus untuk foot steep yang memang dirancang racing banget.

Selongsong untuk pijakan kaki, ada gerigi yang teratur rapi mencegah agar tidak terpeleset. Kemudian lanjut ke pengereman depan belakang menggunakan master rem RCB, hand grip sampai tuas kopling juga menggunakan part racing RCB.  Hanya mesin saja masih bawaaan motor. Kalaupun ada merk RCB di beli tu mesin sama Frangco Ranger yang tergabung dengan komunitas Mx king RiderSulut.

Modifikasi Mx King Rasa Rcb Manado Frangco Ranger Punya Gaya
Franco Ranger semakin yakin dengan produk RCB. Spare part – nya nyaman untuk harian maupun modif harian.

Susunannya cakep punya. Boleh kelihatan dari luar tuh, semua tertata dengan rapi. Bukan itu saja, desainnya terlihat stylish. ‘’Awalnya saya hanya mencoba step underbone. Tapi, setelah lama kelamaan saya semakin yakin dengan produk RCB. Spare part – nya nyaman untuk  harian maupun modif harian. Serta berani tampil  ikut kontes,’’terang Frangco Ranger.

Mantap kan punya merek motor RCB, eh MX-King rasa RCB. Produk RCB yang ikut mendukung banyak pembalap di kejuaraan MotoGP. ’’ Selain itu saya juga  menggunakan kaliper RCB, pompa master kaliper, selang minyak rem RCB, samapai  piring cakram semua menggunakan RCB.  Dengan kopling hidrolik yang makin nyaman. Jadi, tidak salah saya mengunakan produk PT Enwan,’’imbuh Franco Ranger.

Modifikasi Mx King Rasa Rcb Manado Frangco Ranger Punya Gaya 1
Selongsong untuk pijakan kaki, ada gerigi yang teratur rapi mencegah agar tidak terpeleset

Nach bagi yang peanasaran dan pengin tampil beda macam brother dari Manado. Silahkan lacak di speedshop seluruh Indonesia.  Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.