Home Modifikasi Modifikasi Satria Fu Manado : Makin Eye Catching dengan Part RCB

Modifikasi Satria Fu Manado : Makin Eye Catching dengan Part RCB

2755
Modifikasi Satria Fu Manado Makin Eye Catching Dengan Part Rcb 2
Mantap juga ini Suzuki Satria FU milik Jusman Luas atau lebih dikenal dengan Ogen Luas asal Manado Sulawesi Utara

RODABALAP.COM – Bagi Jusman Luas, hobi harus bernilai positif dengan menghasilkan sebuah karya. Makanya Satria Fu 150 disulap makin ganteng beraliran standar fashion.

Mantap juga ini Suzuki Satria FU milik Jusman Luas atau lebih dikenal dengan Ogen Luas asal Manado Sulawesi Utara. Sosok yang tampil beda, warna body-nya merah kombinasi merah bata dan orange dengan full aksesories modifikasi dari brand lokal dari Malaysia yaitu Racing Boy atau RCB.  Wah, kalau merk ini sudah pasti  pada kenal.

Hampir semua sparepart aksesoriesnya menggunakan part RCB, dari mulai velg, stabilizer shock, kaliper depan, standart samping, shock belakang, tabung minyak rem belakang, hendel,  hingga master rem belakang. Bagi Ogen Luas, hobi harus bernilai positif dengan menghasilkan sebuah karya. Makanya Satria Fu 150 lansiran 2014 kesayangannya, berhasil disulap makin ganteng beraliran standar fashion.

Modifikasi Satria Fu Manado Makin Eye Catching Dengan Part Rcb
berawal dari melihat kontes

‘’ Awal mula saya terjun ke modifikasi setiap ada kontes saya selalu datang sekalipun belum pernah ikut kontes. Sambil mencari insfirasi buat buat memodif motor saya. Setelah mendapatkan ide iseng-iseng ikut kontes modifikasi MAC Manado  Auto Contes 2019. Tanpa disangka dapat juara 1 kategori Airbush Realis,’’terang Ogen.

Bagi doi alasan utama memilih Suzuki Satria tidak lai karena melihat bodinya yang aduhai dan lebih slim buat dibikin modif minmalis.  Urusan bodi tidak diganggu gugat, hanya saja adanya beberapa aksesoris atau penambahan stiker karbon di beberapa bagian biar terlihat keren dan elegan.

Modifikasi Satria Fu Manado Makin Eye Catching Dengan Part Rcb 1
juara 1 kontes MAC Manado Auto Contes 2019

‘’ Urusan spare parti kita belanjanya di bengkel PM-Modification. Rencana bulan depan akan belanja swing arm,’’imbuh Ogen. Dengan tampangnya yang makin eye catching,  ayam jago berdapur pacu 150 ini semakin mantap.