Home More Banyumas Volkswagon Comunity Tunjukan Pesonamu

Banyumas Volkswagon Comunity Tunjukan Pesonamu

630
Fokus ke mobilnya bro...

rodabalap.com – Apa sih yang terlintas di benak kita saat berpapasan dengan mobil atau motor tua di jalan? Mungkin, kamu akan menganggapnya kuno, atau malah terpesona. Sebuta saja merk Honda CB, Vespa, Mobil VW, Jeep, Fiat merupakan merek atau jenis mobil dan motor tua yang masih banyak diminati hingga sekarang.   Tak sekadar soal kendaraan tua yang unik, para pengendaranya pun tak kalah menarik untuk diulas. Adalah  Adit asal kota dawet ayu Banjarnegara, Jateng  yang layak untuk diberi predikat setia, pemberani, dan jempolan  pastinya.

‘’Dirumah masih ada beberapa  koleksi mobil Volkswagon (VW) diantaranya 1 unit VW kodok warna merah setir kiri, 3 unit VW combi, 1 unit caravel dan yang paling istimewa 1unit mobil VW yang masih orisinil,’’buka Adit yang mengaku kecintaannya pada mobil VW mengalir dari dari sang ayah. Yess….Memiliki cita rasa yang berbeda dari kebanyakan orang dan tidak  asal memilih. Doi paham betul segala akibat dan konsekuensi dari pilihan yang diambil.

’’Ada sebagian orang beranggapan kalau punya mobil VW itu susah soal perawatan. Secara pribadi saya tidak sependapat sebab selama ini saya tidak pernah kesulitan soal perawatan koleksi mobil VW saya,’’imbuh Adit yang diamini oleh ayahnya Bp. Irwan Rifai yang juga menjabat ketua BVC (Banyumas Volkswagon Comunity).

So, bagaimana menrut kalian bro……D   14  N

Previous articleHasil Modifikasi Kontes Seasion 2 Banjarnegara : Parameternya Modifikator Kota Dawet Ayu
Next articleJelang Jamda 2 YRKI DIY Fun Race Predator : Berikut Lay Out Sirkuit
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang