Home More MOTOR AHM Rilis Honda Genio Baru, Desain Baru Makin Atraktif

AHM Rilis Honda Genio Baru, Desain Baru Makin Atraktif

185
Honda Genio

Rodabalap.com – PT Astra Honda Motor kembali merilis skutik baru Genio dengan desain yang diklaim atraktif dan mendapatkan grafis desain baru bergaya cafe lifestyle dan classy fun sport. Pabrikan motor asal Jepang tersebut mengatakan bahwa new Genio mereprentasikan generasi muda Indonesia yang ekspresif, stylish dan enerjik.

Bicara soal spesifikasi, Honda Genio 2020 mengusung mesin SOHC 110cc dengan teknologi injeksi PGM-FI dan eSP (enhanced Smart Power). Honda mengklaim bahwa mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 6,6 HP @ 7,500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm @ 5.500 rpm. AHM mengklaim bahwa skutik ini mampu berakselerasi lebih responsif dengan top speed mencapai 94 km/jam, dan akselerasi 0-200 meter bisa diraih hanya dalam waktu 12,4 detik.

Adapun tipe CBS, Honda menawarkan Genio dengan 4 pilihan warna baru yang meliputi Radiant White Silver, Radiant Red Black, Radiant Silver Black, dan Radiant Brown Black. Itu disebut-sebut lebih berkelas dan lebih atraktif dengan pola dan grafis aksen neon. Adapun tipe CBS-ISS ditawarkan dengan grafis kapur, casual, dan fashionable, serta 4 pilihan warna baru, termasuk Fabulous Red, Fabulous Matte Brown, Fabulous White, dan Fabulous Matte Black.

Honda Genio 2020

“Kami berupaya mengikuti perkembangan tren generasi muda saat ini. Tampilan Honda Genio yang semakin atraktif mewakilkan ekspresi anak muda yang ingin tampil beda, dengan tetap ditunjang performa, fitur dan kenyamanan yang sesuai dalam mewujudkan kesenangan berkendara,” beber Thomas Wijaya, selaku Direktur Pemasaran PT AHM.

Honda menyematkan teknologi rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) pada Genio baru, yang diklaim mampu meningkatkan stabilitas handling, lebih nyaman saat dikendarai dan dipakai bermanuver.

Skutik berdesain imut ini dijual dengan harga Rp 17,680 juta OTR Jakarta untuk tipe CBS, dan Rp 18.150 untuk tipe CBS-ISS.