Home More MOTOR Banjarnegara Modifikasi Kontes Seasion 2 : Istimewa Dengan Kehadiran Jet Darat Tahun...

Banjarnegara Modifikasi Kontes Seasion 2 : Istimewa Dengan Kehadiran Jet Darat Tahun 60-an (Mobylette EEG)

827

rodabalap.com – Pernah tidak terpikirkan dalam benak motor apa sich yang layak disebut dengan mbah buyutnya matic ?. Yup, jawabannya adalah Mobylette EEG keluaran tahun 1967 buatan prancis. Motor ini dengan sistem otomatis dengan kubikasi 49 cc, dan mampu mencapai kecepatan 40 mph. Sungguh motor antik banyak memberikan inspirasi bagi para pendesain motor zaman sekarang.

Minggu yang lalu (26/08) saat berlangsungnya  Banjarnegara Modifikasi Kontes Seasion 2 di halaman parkir stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara,  Mobylette EEG menampakan diri.’’Semua masih orisinil dan berfungsi dengan baik,’’terang Adit yang juga penggemar mobil-mobil antik.

Di hati para pecinta motor  lawas pastinya mempunyai makna dan gengsi tersendiri. Motor pada awal pada pertengahan tahun 60-an merupakan barang langka yang tidak dapat dimiliki oleh banyak orang di era milenial ini, motor lawas yang dulunya cuma dimiliki oleh segelintir orang kini menjadi makin susah dicari, ada yang rusak dimakan waktu ada yang disimpan oleh pemiliknya.   So, sampai jumpa di seasion 3.  D  14  N

 

Previous articleBreaking News : Ijin Pelaksanaan Belum Keluar Jamda 2 YRKI DIY Fun Race Predator Batal
Next articleModifikasi Honda C70 Banjarnegara Cocok Buat Ladies Yang Pengin Tampil Stylish
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang