Home More MOTOR Intip Spek SYM E Bonus 110 N Malaysia

Intip Spek SYM E Bonus 110 N Malaysia

1073

rodabalap.com – Nama SYM mungkin terdengar asing di telinga sobat otomotif. Sebenarnya SYM merupakan singkatan dari Sanyang Motor yang notabennya perusahaan otomotif asal Taiwan. Perjalanan panjang sudah mereka lalui, karena SYM berdiri sejak tahun 1954 dan didirikan oleh Huang Chi Chun dan Chang Kuo An. Kedua orang inilah dibalik kesuksesan SYM dalam memasarkan produk-produknya di Asia. Beragam produk telah mereka pasarkan, mulai dari motor bebek, motor matic (skuter), motor sport, hingga ATV. Pada tahun 2010 SYM pertama kali diperkenalkan di Malaysia.

Nach, pada bulan November yang akan datang SYM Malaysia kembali memperkenalkan seri Bonus SYM baru di 2018 dengan 3 varian yang sudah memenuhi standart EURO 3 yaitu E Bonus 110, E Bonus 110 H, dan Bonus 110SR. Seri Bonus SYM didukung oleh engine cooled, single cylinder, 4 valve SOHC yang menggantikan 108cc dan menghasilkan 7,1 hp pada 7.500 rpm dan 7,45 Nm torsi pada 5.500 rpm. Dengan berat kering 103kg, seri Bonus SYM berisi tangki bahan bakar 4 liter.  Selain itu, ada fitur baru seperti kompartemen di bawah kursi untuk menyimpan barang-barang pribadi Anda dan kunci switch pengaman. Bagian plastik yang dipilih juga diganti dengan desain bertekstur serat karbon.

 

Previous articleJelang Mizzle New Hydramax Racingstart Extrajoss Dragbike Championship 2018 Round 2 Cilacap : Sensasi Tiga Ninja Tune Up Bikin Panas Kota Bercahaya
Next articleFix,,,Demak Jadi Pelabuhan Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2018 Round 4 (16 Sepetember)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang