Home More MOTOR Motor Listrik Paling Mutakhir Arc Vector e-bike Melaju 200 Km/Jam

Motor Listrik Paling Mutakhir Arc Vector e-bike Melaju 200 Km/Jam

435

rodabalap.com – Dengan dukungan dari Jaguar Land Rover melalui investasinya di InMotion Ventures, motor listrik Arc Vector (e-bike) disebut-sebut menjadi e-bike paling mutakhir di pasar dengan harga mulai dari 90.000 pound sterling . Mark Truman, Arc Vector juga dilengkapi dengan helm dan jaket terintegrasi yang meningkatkan Human Machine Interface (HMI). Diproduksi dalam jumlah terbatas hanya 399 unit, Vector mengeluarkan tenaga setara dengan 138 hp dengan torsi maksimum 85 Nm pada motor dan 397 Nm pada sprocket keluaran gearbox. Jangkauan diklaim 436 km berdasarkan Reg Uni Eropa. 134/2014, lampiran VII dari sel baterai 16,8 kWh yang dibuat oleh Samsung.

Waktu pengisian untuk Vector adalah 30 menit dengan CCS Rapid Charging. Dalam upaya mengurangi berat pada Vector, Arc merancang chassis monocoque serat karbon untuk menghadirkan bobot keseluruhan e-bike hingga 220 kg. Hal ini digabungkan dengan roda BST Black Diamond 5 serat karbon yang selanjutnya berkontribusi pada bobot rendah untuk e-bike. Dari catatan adalah suspensi depan, yang menggunakan kemudi hub-pusat dalam lengan ayun serat karbon dengan shock absorber Ohlins ILX36 memberikan 110 mm.

Di bagian belakang, lengan ayun serat karbon ditopang oleh monoshock TTock3 Ohlins dengan 110 mm perjalanan. Pengereman di depan menggunakan kaliper monobloc Brembo Stylema empat piston dengan cakram depan mengambang 320 mm sedangkan bagian belakang menggunakan kaliper dua piston Brembo dengan cakram belakang 240 mm dan Continental Advanced ABS adalah standar.

Arc mengatakan Vector akan melakukan 0 hingga 100 km / jam sprint di bawah 3,1 detik dan saat mencapai kecepatan tertinggi 200 km / jam. Ketinggian kursi untuk Vector ditetapkan pada 840 mm dan ada enam mode kecepatan. Melengkapi Vector adalah helm Zenith Arc, dikembangkan untuk Arc oleh Hedon, memberikan pengendara Heads-up Display berbasis proyeksi (HUD). Jaket  Arc, yang dibuat oleh Knox, berisi delapan sensor haptic yang memberikan umpan balik dan peringatan pengendara rektor – misalnya, memperingatkan pengendara tempat buta sepeda ditempati dengan bergetar di belakang bahu kiri atau kanan. Sumber : Paultan

 

Previous articleJelang MLD City Road Race Jateng Series 2018 Kajen (25 Nov) : Kejar Prestasi Rojo Koyo Boyong The Young Boy, Madurace Galau
Next article(Video) Mahakarya Steve Miles Mobil Van Yamahauler
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang