Home More MOTOR Pecinta Off Roader Wajib Tau Honda Talon 1000X & Talon 1000R Keluaran...

Pecinta Off Roader Wajib Tau Honda Talon 1000X & Talon 1000R Keluaran Tahun 2019

785

rodabalap.com – Selama acara khusus yang diadakan bersama dengan Divisi Mobil Honda, dan bertepatan dengan LA Auto Show, American Honda hari ini menegaskan masuknya dalam segmen olahragaoff road, dengan meluncurkan model Talon 1000X dan Talon 1000R yang serba baru. Model Talon Honda jenis kendaraan yang mengawinkan dua dunia ini, membawa tingkat baru dari kegembiraan off-road.

“Untuk beberapa waktu sekarang, pelanggan kami telah memberi tahu kami bahwa mereka siap membeli olahraga berkinerja tinggi secara berdampingan dari Honda, dan saya sangat senang bahwa kami sekarang dapat menawarkan mereka bukan hanya satu, tapi dua model serba baru, ”kata Chuck Boderman, Wakil Presiden, Divisi Motor di Honda Amerika.

Dengan lebar 64,0 inci, Talon 1000X dapat bermanuver dan tepat. Guncangan Fox Podium Quick Switch 3-inch (QS3) berukuran 2,0 inci memiliki poros 5/8 inci dan digabungkan dengan desain suspensi depan wishbone ganda dan sistem 3 Link belakang untuk menawarkan perjalanan suspensi 14,6 dan 15,1 inci, depan dan belakang.

“Kami tahu bahwa banyak penggemar olahraga side-by-side memiliki Honda powersports produk dari jenis lain atau memiliki hubungan emosional yang kuat dengan merek kami. Sekarang, Talon 1000X dan Talon 1000R — kedua olahraga yang dikembangkan AS dan diproduksi secara berdampingan yang memiliki kemampuan unik dan dapat diandalkan — hubungkan dunia ini. ”imbuh Chuck Boderman.

Untuk kapasitas mesin quad-core Unicam berkapasitas 999 cc yang berfungsi baik bekerja dengan transmisi ganda kopling berteknologi tinggi Honda (DCT), yang menawarkan dua mode otomatis (Drive dan Sport), plus Manual dengan shifter dayung kemudi-kolom-mount.

Talon 1000R berbagi 85% bagiannya dengan Talon 1000X, termasuk seluruh mesin paralel-kembar 999cc dan bingkai satu bagian, namun menyimpang ketika datang ke lebar kendaraan (68,4 inci — 4,4 inci lebih lebar dari saudara kandungnya), wheelbase (5 inci lebih panjang dari X) dan pengaturan suspensi. Talon 1000R memiliki tata letak suspensi depan wishbone ganda dan konfigurasi belakang 4+ Link, sedangkan guncangan adalah unit Fox Podium QS3 2,5 inci yang memiliki 17,1 dan 20,1 inci suspensi depan dan belakang, masing-masing, atau 2,1 dan 5 inci lebih dari 1000X. Kombinasi ini menghasilkan kinerja yang luar biasa dalam berbagai situasi, tetapi sangat mengesankan dalam kondisi kasar dan kecepatan tinggi.

Previous article“Alon-Alon Asal Kelakon” Yamaha FIZ R Podium Di Kandang Macan (Season 2)
Next articleCara Unik Ubrieh Rayakan Hari Jadi Korpri Ke-47 (Purbalingga Trail Adventure)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang