Home More MOTOR Penampakan street Bike Suzuki GSX150 Bandit

Penampakan street Bike Suzuki GSX150 Bandit

661

rodabalap.com – Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan model terbaru Suzuki GSX150 Bandit pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang. SIS selaku Agen Tunggal Pemegang Merk Suzuki di Indonesia turut memeriahkan ajang tahunan GIIAS dengan menampilkan berbagai varian produknya, termasuk street naked bike GSX150, mulai 2 hingga 12 Agustus 2018.

Tampak sekali desain Suzuki GSX-150 Bandit ini secara keseluruhan masih mempertahankan basic desain GSX-series. Perubahan paling kentara adalah model joknya yang kini lebih nyaman dengan jok tandem. Sehingga dari sisi kenyamanan Suzuki Bandit ini lebih baik dari kedua kakaknya. Kemudian lampu depan dan belakang juga berubah, namun kali ini desain lampunya sekilas lebih mirip ke Satria 150 Fi.

Mesin 150cc DOHC, spedometer full digital dengan Key Shutter konvensional. Model knalpot sama dengan GSX-series hanya saja ada tambahan cover. Bentuk shroudnya sporty dan tajam, pengereman menggunakan disc brake wavy.  Bagian dapur pacu GSX150 Bandit dilengkapi dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled. Mesin tersebut telah diuji pada dua varian sebelumnya, GSX-R150 dan GSX-S150.

Terdapat empat varian warna dengan nama khusus. Keempat pilihan tersebut adalah: Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black).  Semua pilihan tersebut dipertegas dengan aksen tajam, mengindikasikan GSX150 Bandit sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara.

 

Previous articleHasil FP 3 ARRC Round 4 Madras Motor Race India (AP 250)
Next articleHasil Qualifying Kelas Underbone 150 cc dan FP3 Supersport 600cc ARRC Seri 4 India
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang