Home More MOTOR Sudah Resmi, All-New Honda Scoopy Meluncur ke Pasar

Sudah Resmi, All-New Honda Scoopy Meluncur ke Pasar

243
All-New Honda Scoopy
All-New Honda Scoopy

Rodabalap.com – PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan All-New Scoopy generasi terbaru, skutik yang identik dipakai cewek-cewek itu. AHM mengklaim bahwa skutik baru tersebut mendapatkan perombakan menyeluruh di sektor mesin, rangka, desain, dan fitur-fiturnya yang disebut lebih canggih. All-New Honda Scoopy diklaim beda dari yang lama, lantaran pengaplikasian desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern.

“Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda selaku President Director AHM.

Perubahan lainnya juga terlihat di bagian desain lampu depan dan belakang, yang mengadopsi desain berbentuk oval sempurna dengan sistem pencahayaan LED projector. AHM percaya bahwa skutik anyar itu siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di negeri ini.

Dalam hal mesin, All-New Scoopy mengusung mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) generasi terbaru yang hemat bahan bakar dengan performa optimal. AHM juga membekalinya dengan frame baru eSAF, yang merupakan teknologi frame baru dari Honda yang membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Scoopy baru juga dilengkapi dengan panel meter digital dengan layar LCD yang lebih besar yang mampu menyajikan beberapa informasi kepada pengendara, seperti konsumsi bahan bakar, tripmeter, indikator smart key, jam digital, indikator ECO, smart key, dan penggunaan baterai.

All-New Honda Scoopy ditawarkan dalam 4 varian berbeda dengan 8 pilihan warna, termasuk Sporty Red, Sporty Black, Stylish dan Prestige. Nah, adapun untuk banderol harganyam, skutik anyar andalan PT AHM itu mulai dijual dengan harga Rp 19,950 juta OTR Jakarta untuk varian Fashion dan Rp 20,750 juta untuk varian Stylish dan Prestige.