Home More MOTOR Wuihhh…. Suzuki Satria F150 Injeksi Punya Warna Baru

Wuihhh…. Suzuki Satria F150 Injeksi Punya Warna Baru

114

Rodabalap.com – Double podium yang diraih tim Suzuki Ecstar di MotoGP Aragon minggu kemarin dijadikan momentum tepat bagi PT Suzuki Indomobil Sales buat meluncurkan All-New Satria FU150 Injeksi dengan corak warna baru. Yup, ayago legendaris pesaing Honda Sonic 150R ini mendapatkan penyegeran. Ada beberapa pilihan warna baru yang meliputi Titan Black, Titan Black – Pearl Bright Ivory dan Titan Black – Met. Triton Blue.

“Suzuki memiliki model sepeda motor yang sangat legendaris bagi generasi muda selama kurang lebih dua dekade ini, yaitu Suzuki Satria. Untuk mempertahankan hal tersebut, Suzuki terus memberikan update gaya dan tampilan sesuai dengan tren yang sedang terjadi baik di dunia otomotif maupun gaya hidup lainnya”, ucap Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Mengusung mesin single-silinder 150cc DOHC berteknologi fuel-injection pasti lah ayago gacoan PT SIS ini sudah lama menjadi penantang serius bagi Honda Sonic 150R. Walaupun memang, ya begitu, FU injeksi kurang begitu topcer dalam hal penjualan dibandingkan dengan Sonic. Tau sendiri lah Honda paling jago di pasar roda dua Indonesia dibanding rival-rivalnya macam Yamaha, Suzuki dan Kawasaki.

“Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menghadirkan pilihan baru dari Suzuki All New Satria F150 bagi konsumen Tanah Air. Harapannya Suzuki All New Satria F150 terus mempertahankan gelar sebagai hyperunderbone terfavorit di Indonesia”, lanjutnya seperti dibilang beliau di situs resmi Suzuki.

Ya itu benar, Suzuki nampaknya sangat senang dengan podium ganda yang direngkuh oleh Tim Suzuki Ecstar di GP Aragon akhir pekan kemarin. Maklum… sudah lama sekali pabrikan berlambang “S” itu tak melejit dalam hal penjualan di negeri ini.

Btw, ayago legendaris itu kini dibanderol dengan harga Rp 25,360 juta OTR Jakarta untuk kedua varian baru Satria FU150 Injeksi. Bagaimana… kisanak minat beli? Pecahin celenganmu… ehhh nyalakan korek apimu…!!!

GALLERY FOTO: