Home More MOTOR Yamaha Lexi 125 VVA S Version Resmi Meluncur dengan Warna Baru

Yamaha Lexi 125 VVA S Version Resmi Meluncur dengan Warna Baru

74
Yamaha Lexi 125 VVA S Version
Yamaha Lexi 125 VVA S Version

Rodabalap.com – PT Yamaha Indonesia Motor per hari ini resmi meluncurkan Lexi 125 S Version dengan corak warna baru, Prestige Silver. Hadirnya pilihan warna baru ini untuk melengkapi varian warna sebelumnya yang meliputi Matte Black dan Matte Red. Yamaha tidak hanya memberikan sentuhan premium, namun corak warna baru ini diklaim juga meningkatkan kesan elegan yang disebut-sebut cocok dikendarai oleh mereka yang ingin tampil berkelas dan penuh percaya diri.

Bicara soal desain, Lexi 125 VVA S Version ditawarkan dengan desain yang kompak, elegan dan simple yang seharusnya cocok buat kawula muda seperti kisanak sekalian. Ada pula teknologi lampu LED yang disematkan di bagian lampu depan yang membuat pencahayaan makin terang dan tahan lama.

Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius Widiantoro, mengatakan bahwa hal itu merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai plus-plus pada skutik barunya itu. Pastinya hal itu disesuaikan dengan perkembangan jaman dan tren gaya hidup anak muda jaman sekarang. Yang tentunya sekarang sudah bukan lagi jamannya si doel anak sekolah.

‚ÄúPeluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari. Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik dikelas skutik premium 125cc”, terang Antonius.

Yamaha membenamkan mesin 125cc dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation) pada Lexi 125 plus berpendingin liquid-cooled yang diklaim hemat bahan bakar, handal dan bertenaga. Adapun untuk menekan konsumsi bahan bakar, Lexi 125 dibekali dengan teknologi Stop & Start System (SSS), Electric Power Socket untuk charger smartphone, Smart Key System (SKS), Full digital speedometer, Sub-tank suspension, dan Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal.

Lexi 125 VVA S mulai dijual dengan banderol harga OTR Jakarta mulai dari Rp 21.355.000 untuk tipe Standard, Rp 24.345.000 untuk tipe S, dan Rp. 26.960.000 untuk tipe S – ABS.