Beranda Modifikasi Green RX-King Kalimantan Tengah : Kisah Ancau Oleng Empat Belas Tahun Bersama...

Green RX-King Kalimantan Tengah : Kisah Ancau Oleng Empat Belas Tahun Bersama Motor Jambret

0
BERBAGI
Green Rx King Kalimantan Tengah Kisah Ancau Oleng Empat Belas Tahun Brsama Motor Jambret 2
Kalau sudah cinta, apapun bisa kalahkan bahkan istri sendiri atau motor keluaran terbaru. Seperti halnya Ancau Oleng asal Kalimantan Tengah.

RODABALAP.COM – Kalau sudah cinta, apapun bisa kalahkan bahkan istri sendiri atau motor keluaran terbaru.

Seperti halnya Ancau Oleng asal Kalimantan Tengah. Salah seorang dedengkot Boking Buntok RX-King Club, ini bahkan mengatakan  care dengan tunggangan RX-King keluaran tahun 2004, jika dibandingkan dengan yang lain.‘’Saya tergabung dengan komunitas Boking Buntok RX- King Club, Kalimantan Tengah. Suka sama RX-King sejak dari dulu, itu motor sudah 14 tahun sama kita,’’buka Ancau Oleng.

Green Rx King Kalimantan Tengah Kisah Ancau Oleng Empat Belas Tahun Brsama Motor Jambret
Ancau Oleng suka sama RX-King sejak dari dulu

Penampilan motor dominan warna hijau strip silver terkesan rapi bin elegant. Pastinya via modifikasi kekinian yang beken dengan istilah fashion daily sebagai pakem penyuka modis harian yang kini lagi nge hits seantero negeri. Strip silver dipilih bareng ritual pengecatan ulang beradonan Sikkens, mengingat sanggup mengeluarkan aura fashionable di sekujur bodywork sport garputala. Makin gagah, support custom jok 2 D style demi memaksimalkan tema yang ada.

’’Selama motor itu ditangan saya, Cuma ganti lampu dan foot step saja. Warnanya masih asli, spek motor masih standart,’’imbuh Ancau Oleng.

Green Rx King Kalimantan Tengah Kisah Ancau Oleng Empat Belas Tahun Brsama Motor Jambret 1
Boking Buntok RX- King Club, Kalimantan Tengah.

Beliau juga menambahkan alasan utama mencintai RX-King adalah mempunyai spare part yang mudah untuk dijumpai dan juga dalam perawatan mesin nya tidak ribet, alias sangat mudah untuk kita rawat apabila dibandingkan dengan perawatan-perawatan mesin motor 4 tak.

Lalu, apa sich arti RX-King yang sebenarnya menurut Ancau Oleng.’’Waduh sulit diceritakan, suaranya dan juga kencang, askselarasi di trek lurus dan tikungan oke,’’tutup beliau.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.