Home More Hasil Drag Race SSC RacingStart Extrajoss Seri 2 Semarang

Hasil Drag Race SSC RacingStart Extrajoss Seri 2 Semarang

429

rodabalap.com – Kebanyakan dokter biasanya akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan praktek atau di rumah sakit. Tapi kalau dr. Hery Agung justru lebih banyak menghabiskan waktu di lintasan balap dan juga bengkel.  Hampir semua olahraga otomotif ditekuninya. Mulai dari gokart, balap dan reli mobil, slalom mobil dan motor, sprint reli, balap motor. Hebatnya, tak ada yang tak menghasilkan piala. Bahkan seperti reli dan slalom telah melambungkan namanya sebagai atlet nasional.

Selain sukses di sport otomotif, Hery yang asal Semarang, Jawa Tengah ini juga berhasil dalam pendidikan. Jika di arena MotoGP ada The Doctor (Valentino Rossi), di cabang slalom ini ada juga dokter, yakni Hery Agung. Bukan sekadar julukan karena kehebatannya di slalom seperti  Rossi, tapi memang asli dokter umum.

Teknik slalom motor dengan mobil tidak jauh berbeda. Karena pada dasarnya, kendaraan harus dibawa dengan lincah, melewati beberapa handicap untuk mengoleksi waktu secepat mungkin. “Intinyakan sama, kita bawa kendaraan dan finish dengan waktu tercepat. Namun jangan lupakan unsur keseimbangan, pada slalom motor,” kata Hery

Brikut hasil Drag Race SSC Racingstart Extrajoss Seri 2 Semarang

 

 

Previous articleEksperimen Yamaha Oryza Pada Proliner Dorong Syamsul Arifin Ke Grid Kedua MP2
Next articleLatber SSC Racingstart Extrajoss 2018 : Honda Kirana Bawen Goyang PRPP Tawangmas Semarang
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang