Home More Hore, Pengprov IMI Jateng Dan Komunitas Pecinta Motor Sediakan Posko Mudik Lebaran...

Hore, Pengprov IMI Jateng Dan Komunitas Pecinta Motor Sediakan Posko Mudik Lebaran 2019

638

rodabalap.com – Sudah menjadai tradisi masyarakat Indonesia,  ketika menjelang lebaran pulang ke kampung halaman.Tidak hanya diisi oleh transportasi umum maupun kendaraan pribadi saja. Tidak jarang masyarakat memilih kendaraan roda dua untuk pulang ke kampung halaman.

Menyambut hal tersebut, Pengprov IMI Jateng bekerjasama dengan Semarang CB Club dan Organisasi Grand Semarang menyediakan posko pada jalur mudik lebaran. Yang berlokasi  di Jl. Perintis Kemerdekaan (400meter dr Terminal Banyumanik arah Solo Yogya). Sedianya diperuntukan bagi seluruh pemudik yang menggunakan motor dengan merek apapun.

“Posko mudik ini atas prakarsa club hoby yang peduli dengan  pemudik. Kita menyediakan rest area bagi pemudik dan siap membantu pemudik yang mengalami trouble khususnya motor,’’terang Arviant perwakilan dari pecinta Astrea Grand Semarang dan juga menjabat sebagai sekretaris Pengprov IMI Jateng.

Arviant juga menambahkan, fasilitas di posko mudik club hoby tidak kalah dengan posko mudik yang disediakan oleh pihak pabrikan. Misal, fasilitas  untuk tidur, cek kesehatan ringan dan kopi/teh hangat gratis.

Yang jelas, bagi pemudik yang menggunakan motor  yang mogok di tengah jalan (Semarang). Entah karena sepeda motornya tak kuat menanjak, ataupun memang bermasalah sejak awal. Tidak usah khawatir elawan yang berasal dari komunitas sepeda motor akan siap membantu.

 

Previous articleJelang Seri 2 Indiel Grasstrack Series & Seri 1 Kejurnas Grasstrack Region 2 Semarang (15-16 Juni) : Ajang Pembelajaran Buat Frideswide Aurrazzanda Depok
Next articleJelang Seri Perdana SCDC.19 Palu (29-30 Juni) : Resky Motor PDK Racing Team Makasar Siap Action, Full Team
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang