Home More Inovasi Keamanan Motor: Kymco Tawarkan GPS Tracker Datatool untuk Melawan Tindakan Maling

Inovasi Keamanan Motor: Kymco Tawarkan GPS Tracker Datatool untuk Melawan Tindakan Maling

273
Inovasi Keamanan Motor Kymco Tawarkan GPS Tracker Datatool untuk Melawan Tindakan Maling

RODABALAP.COM ; Mencuri motor merupakan kejahatan yang sayangnya masih sering terjadi. Pelaku kejahatan memiliki berbagai cara untuk mencuri motor, mulai dari menjebol kunci setang hingga trik-trik canggih.

Bagi motor tanpa kunci keyless dan immobilizer, metode klasik seperti menjebol kunci setang masih sering digunakan. Namun, bagi motor yang dilengkapi kunci keyless dan immobilizer, maling punya trik lain yang lebih canggih.

Baca Juga : Keputusan Menarik Ducati: Memilih Mempertahankan Bastianini daripada Memajukan Martin ke Tim Pabrikan

Salah satu trik yang semakin marak digunakan oleh para maling adalah mengangkut motor menggunakan mobil pickup. Setelah motor berhasil diangkut, motor tersebut dapat dibongkar untuk dijual sebagai pretelan. Namun, di tengah maraknya metode kejahatan seperti ini, beberapa produsen mulai menawarkan solusi inovatif untuk melindungi motor dari tindakan maling.

Salah satu perusahaan yang mengambil langkah ini adalah Kymco. Dilansir dari Motorcyclenews, Kymco kini menawarkan bonus menarik bagi pembeli motor di Inggris. Bonus tersebut berupa gratis pemasangan GPS Tracker dari perusahaan keamanan kendaraan yang sudah eksis sejak tahun 1985, yaitu Datatool.

Baca Juga : Sambut Musim 2023, SRC Reborn Broto Motor PT HTM Pacitan Seting Empat Unit Motor Bersama Benaya Farel

Neil Keeble, National Sales and Marketing Manager Kymco UK, menjelaskan, “Kymco dan Datatool percaya, ini jadi solusi terbaik buat konsumen untuk menjaga keamanan motor mereka.” Langkah ini menjadi wujud upaya industri otomotif untuk memberikan perlindungan lebih kepada konsumen di tengah meningkatnya tindak kejahatan terhadap kendaraan bermotor.

GPS Tracker yang ditawarkan, yang dikenal sebagai Datatool Stealth Tracker, memiliki berbagai keunggulan. Pengguna dapat memantau motor mereka secara real-time menggunakan aplikasi smartphone.

Selain itu, alat ini aktif 24 jam, dan memiliki fitur aplikasi yang memberikan pemberitahuan ketika motor diangkut menggunakan mobil atau kendaraan lain.

Previous articlePerjuangan Motor Listrik di Musim Hujan: Bahaya Karat pada Dinamo
Next articleYamaha 2024: Melangkah ke Puncak Teknologi yang Revolusioner
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.