Home More Jelang Final Kejurnas Auto Gymkana Purbalingga (8 Des) : Berikut Ini Lay...

Jelang Final Kejurnas Auto Gymkana Purbalingga (8 Des) : Berikut Ini Lay Out Sirkuit

443

rodabalap.com – Setelah jeda cukup lama, GT Radial bersama Toyota, Evalube Helios, dan Genta Autosport kembali menggelar Kejurnas bergengsi dengan titel Final Kejurnas Auto Gymkhana Putaran 7 Purbalingga akhir pekan ini 8 Desember 2018 bertempat di alun-alunPurbalingga, Jateng. Setelah sebelumnya hadie di kota Bandung, Lampung, Jawa Tengah/Yogyakarta, Sukabumi, Banjarbaru, dan Malang/Surabaya, yang pastinya tidak  akan kalah seru dengan putaran sebelumnya.

Bagi  yang belum faham apa itu Gymkhana, berikut ini penjelasan singkatnya. Gymkhana merupakan cabang dari balap mobil yang lintasannya memiliki rintangan atau peraturan khusus, dengan tingkat kesulitan tertentu. Peserta akan berlomba untuk mendapatkan waktu tercepat agar bisa memenangkan perlombaan balap mobil ini. Untuk mendapatkan waktu tercepat sampai garis finish, teknik yang biasanya digunakan para pembalap Gymkhana adalah slalom dan drifting. Maka dari itu, Gymkhana sering disebut penggabungan antara slalom dan drifting.

Pada babak finl nanti akan dihadiri oleh para pembalap dengan prestasi yang baik, seperti kehadiran para anggota Toyota Team Indonesia yaitu Anjasara Wahyu, Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Demas Agil dan Haridarma Manoppo.

Para pembalap tangguh anggota Toyota Team Indonesia ini telah sukses menyapu bersih GT Radial Auto Gymkhana 2017 lalu.  Nach kalau  penasaran akan seperti penampilan para pebalap datang langsung saja. Dijamin tidak akan kalah seru.

Previous articleYZ125X Sudah Masuk Indonesia Kisaran Harga 76 Juta
Next articleFor Sale KTM RC16 Dengan Harga 4 Milyar, Minat…
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang