Home More Jelang Monster Of The Road Purwokerto (4 Agustus) : Jangan Sampai Terlewat...

Jelang Monster Of The Road Purwokerto (4 Agustus) : Jangan Sampai Terlewat Ini Bukan Event Biasa

228

rodabalap.com – Berjibaku dengan lumpur sembari mengatasi keseimbangan sang monster? Itu bisa dibilang masih cara lama, bro. Kali ini, ada yang tidak bisa dilewatkan begitu saja, nih. Sama, kamu tetap akan berhubungan dengan si monster, namun di medan yang berbeda. Perkenalkan, Monster Road 2018.

Sebuah perhelatan besar yang akan sayang sekali kalau lo tinggalkan dan lewatkan begitu saja. Monster Road 2018 adalah sebuah acara offroad yang tentu, primadonanya adalah mobil-mobil offroad besar. Spek utamanya adalah 4×4 atau 4WD. Oleh karena itu, kekuatannya yang besar, jelas membutuhkan keahlian untuk mengendarainya saat melewati berbagai rintangan.

Bicara soal rintangan yang akan dihadapi oleh sang penjinak atau sang pengendara monster, cukup berbeda dengan offroad 4×4 yang sudah-sudah. Kalau dahulu, offroad terkenal dengan rintangan alam bebas, seperti kubangan lumpur, haluan tinggi, dan bahkan menyebrang sungai besar, kali ini rintangan tersebut tidak ada di Monster Road 2018.

Monster Road 2018 ini diadakan di kota-kota besar, sebut saja seperti Kota Purwokerto, Cirebon, Semarang, Banten, dan Bandung. Purwokerto sudah ditunjuk sebagai kota pertama untuk perhelatan besar ini, dengan tempat spesifik yaitu GOR Satria. Berjibaku Dengan Segala Tantangan dan Rintangan di Lintasan, Favorit Adrenalin Junkie!

Di sana para pengendara monster akan berjibaku dengan berbagai tantangan. Mulai dari berbagai medan jalan: aspal, beton dan tanah – kemudian berbagai rintangan seperti tumpukan mobil bekas, tiang beton, dan berbagai obstacle buatan nanti yang harus ditaklukan oleh sang monster dan pengendaranya.

Oleh karena itu, jelas offroad kali ini berbeda dengan yang sudah-sudah. Tentu, pengalaman yang akan didapat oleh para pengendara pasti berbeda. Offroad kali ini tidak hanya mengandalkan kepiawaian si pengendara menjinakan monster dengan melewati berbagai rintangan, tetapi juga untuk menjadi siapa yang tercepat dari seluruh peserta.

Oleh karena itu, pengaturan waktu, dan kecepatan si pengendara untuk melewati berbagai rintangan adalah kunci dari kompetisi kali ini. Mereka yang lambat, tentu akan tergilas oleh waktu yang terus berjalan. Jadi, rush element akan menjadi salah satu pemandangan utama di sini.

Jadi, pengolahan tenaga dan kepiawaian pengendara dalam menjaga keseimbangan mobil offroad ini akan diuji di berbagai rintangan tersebut. Mobil offroad tentu bertenaga besar, apalagi dengan spek 4×4 atau 4WD, tentu akan memberikan tenaga lebih.

Namun, tenaga lebih tersebut jika tidak disalurkan dengan baik, maka akan brutal. Artinya, tentu sang monster akan tidak mengarah untuk melewati tantangan atau rintangan yang ada. Oleh karena itu, para pengendara harus pintar membagi dan mensiasati kapan monster akan mengeluarkan tenaga penuh dan kapan yang tidak.

Dengan kualifikasi seperti itu, tentu pengendara akan mendapatkan pengalaman berbeda dari offroad sebelumnya. Dengan mengusung tema urban offroad, Monster Road 2018 kali ini akan lebih muda, enerjik, dan tentu modern.

 

Previous articleClasic Motocross : 1985 Yamaha YZ490 Two Stroke Juara AMA 500cc
Next articleHasil FP 3 ARRC Round 4 Madras Motor Race India (AP 250)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang