Home More Jelang Monster Road Putaran 5 Cirebon (3 Agustus) : Diprediksi Bakalan Pecah...

Jelang Monster Road Putaran 5 Cirebon (3 Agustus) : Diprediksi Bakalan Pecah Lagi !!!

646

rodabalap.com – Setelah Pemalang, kini Monster Road 2019 akan hadir di Cirebon, tepatnya di Grage City Mall di tanggal 3 Agustus Mendatang. Just save the date and don’t you dare to miss this amazing monster’s race!. Grage City Mall sebelumnya sudah pernah jadi destinasi Monster Road tahun lalu. Nah, di tahun 2019 ini, spot millennial ini terpilih kembali di rangkaian gelaran Monster Road 2019. Diprediksi, Monster Road 2019 di Cirebon ini juga tidak kalah pecah!. Grage City Mall sendiri sudah jadi destinasi wajib para millennial Cirebon buat nongkrong, terlebih dengan adanya Monster Road 2019, dijamin spot urban yang satu ini akan ramai lagi sampai malam! Wajar bro, acara sekeren Monster Road pasti tidak akan dilewatkan begitu saja oleh millennial Cirebon.

Namun, tak hanya kompetisi saja yang disajikan di urban offroad pertama di Indonesia itu, ada game-game adventure yang memacu adrenalin plus entertaint dari band-band ternama juga siap menghentak. Tiga kelas utama yang diperlombakan di SAMR masing-masing kelas 1000cc, Under 2500cc serta Upper 2501cc akan dipastikan akan kembali berjubel peserta seperti tahun lalu. Sampai dengan putaran ke-4 dirampungkan beberapa hari lalu di Pemalang, Jateng, kelas 1000cc menjadi kelas yang paling ketat persaingannya.

Dari 4 putaran, Tuban, Ponorogo, Pati serta Pemalang memunculkan 4 Offroader berbeda sebagai juaranya. Alhasil, perolehan poin pada klasemen sementara pun menjadi rapat. Adam Faras dari tim Bgundal Squad Pemalang memimpin sementara dengan 70 poin. Posisinya dikuntit oleh Ardan dari tim Abu Sultan Racing Team Yogyakarta dengan 66 poin. Sedang Doddy (RHJRT) menempati peringkat ke-3 dengan mengumpulkan 57 poin dan Yoga (Sekar Arum Offroad Team) serta Dali Awan Saputra (Teboxs Offroad Team) berada di posisi ke-4 dan 5 dengan 49 dan 46 poin.

Sementara di kelas lain, Under 2500cc, Andre Wirawan dari Awe Auto Tech Solo masih mendominasi klasemen. Raihan total 86 poin menempatkan Offroader bernomor lambung 38 itu pada pucuk pimpinan klasemen sementara, unggul cukup jauh dari poin yang dikumpulkan M. Alfath MA dari JBTRT Tuban dengan 59 poin. Pada posisi ke-3 dihuni pebalap asal Jawa Barat Hendrix dengan 56 poin. Peringkat Hendrix melesat setelah pada putaran ke-4 Pemalang berhasil keluar menjadi juara kelas Under 2500cc. Seperti halnya pada kelas Under, kelas paling bergengsi Upper 2501cc, juga didominasi 1 Offroader.

Adalah Andy Saputra, punggawa tim Teboxs Pati, yang secara mengejutkan mampu mencetak hattrick, 3 kali juara beruntun di putaran 2, 3 dan 4. Dengan hasil tersebut posisi Andy Teboxs nyaman di puncak klasemen dengan 84 poin. Posisi ke-2 diduduki Offroader muda asal Kota Ukir Jepara, Indra Jati, dengan 59 poin dan posisi ke-3 adalah Yossy Pasaribu (Dasico Bali) dengan 49 poin.

Nah, di Grage City Mall nanti bakal makin seru nih sob, dengan tampilnya band-band papan atas seperti Pusakata, Kasino Brother, NASA Band serta band-band lainnya yang tentu saja akan menambah keseruan Super Adventure Monster Road. Kalian juga punya kesempatan buat dapetin Samsung Galaxy A70 dengan ikutan Stamp Card Challenge. So, jangan sampai lupa, catat tanggal mainnya dan ajak semua temen-temen lo buat nikmatin keseruannya sob!

Previous articleFor Sale : Honda Blade Inejksi Spek MP 4 Boyolali Bikinan MBKW2
Next articlePress Release Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 2 – Tasikmalaya 03-04 Agustus 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.