Home More Kejurnas MLD SPOT Auto Gymkhana series 2018 Purbalingga : Duel Ketat...

Kejurnas MLD SPOT Auto Gymkhana series 2018 Purbalingga : Duel Ketat Di Semua Kelas

533

rodabalap.com – Perjalanan nan panjang Kejurnas MLD SPOT Auto Gymkhana  series 2018 berakhir di kota Purbalingga, Jateng. Pada kelas F melalui duel ketat petarung Toyota Team Indonesia (TTI) Adrianza Yunial berhasil meraih ambisinya kembali menjadi Juara Nasional Slalom/Gymkhana di tahun 2018. 

Kemenangan Adrianza Yunial ini sekaligus ikut menutup sukses penyelenggaran musim kejurnas gymkhana yang digelar Genta Auto Sport yang didukung penuh oleh MLD SPOT, GT RADIAL dan TOYOTA

Dengan menggunakan Toyota Agya 1500 cc dan ban GT Radial Champiro SX2 serta GTX PRO, Anza sapaan akrab Adrianza Yunial meraih tahta jawara nasional kelas F(FFA) dengan mampu bertahan di posisi ke-3 saat duel final yang mendebarkan.  Dirinya hanya perlu berada di posisi 4 besar final seketat apapun pertarungannya dan akhirnya berhasil.

Gempuran Adrian Septianto HTJRT sebenarnya cukup berhasil dengan memenangkan final heat ini dalam kepungan 4 pegymkhana TTI dengan menempatkan Demas Agil di posisi runner-up di antara keduanya, sementara Anjasara Wahyu dan Alinka Hardianti berada di posisi 4 dan 5 final heat.  Hasil 3 besar di final heat inilah yang cukup mengantarkan Adrianza Yunial memastkan meraih juara nasional musim ini.

Mengawali pertempuran final heat di kelas A sebelumnya, juga menorehkan hasil yang mengesankan saat Demas Agil TTI yang hingga putaran 6 sepi raih gelar akhirnya mampu membuktikan kecepatannya di putaran penghujung musim kejurnas gymkhana 2018 dengan menjuarai kejurnas putaran 7 di Purbalingga untuk kelas A.

Demas Agil membuktikan dirinya terus menjadi yang tercepat sejak sesi Heat 1 dan Heat 2 sebelum akhirnya dengan Toyota Agya 1200 kelas A3-nya mampu menutup pertarungan dengan 29 finalis lainnya jadi yang tercepat dan juara.  Hasil ini juga membuktikan bahwa dirinya menemukan kembali performa khas sang Rockstar sebagai fastest man di final heat yang lama tidak terlihat oleh para penggila gymkhana nasional musim ini.

Sementara secara klasemen akhir hasil yang mengesankan menobatkan Adrian Septianto HTJRT untuk pertama kalinya menjadi Juara Nasional Gymkhana kelas A tahun 2018 merebut tahta juara nasional sebelumnya dari Anjasara Wahyu TTI

Di kelas B alias RWD, juara nasional defacto 2018 Rinaldo SA kembali membuktikan diri sebagai raja mobil gerak roda belakang dengan merebut juara yang sempurna di final heat kelas B Kejurnas putaran akhir ini.  Rinaldo SA dengan Toyota Starlet KP-nya menutup prestasi yang sempurna di tahun 2018 ini sekaligus sebagai juara nasional yang gelarnya tidak mampu direbut oleh semua jawara-jawara RWD nasional lainnya.

Selamat untuk para juara.  Sukses untuk promotor Genta.  Sukses untuk semua komunitas gymkhana nasional

Previous articleHasil & Total Point Akhir Kejurnas MLD SPOT Auto Gymkhana 2018 Purbalingga
Next articleGrand Final Gadhuro FOBM Road Race Championship 2018 Kudus : Hasrat Tersalurkan Exs Rider Kasih Hiburan Plus, Ketua FOBM Turun Gelanggang Bisa Podium
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.