Home Mobil KOBGAB TKCI Se Sumatera : Kota Lintas Berkijang

KOBGAB TKCI Se Sumatera : Kota Lintas Berkijang

210
BAGI SELURUH PESERTA TENTU WAJIB MENGGUNAKAN DAN MEMATUHI 3M PROTOKOL KESEHATAN SEPERTI YANG DIHIMBAU OLEH PEMERINTAH

RODABALAP.COM – Peresmian kantor utama PT. KBPC, yang secara langsung diresmikan oleh Bapak H. Syamsudin Ibrahim (Pemilik Perumahan Bungo Greencity), atau lebih familiar disebut Pak Wo, pada tanggal 20 maret 2021.

Pak Wo ini adalah Ayah Kandung dari Bapak H. Jimmy Syamsudin, pemilik Sirkuit Permanen Rally, yakni SUWARNADWIPA NUSANTARA CIRCUIT. Sebagai Pemilik Sirkuit, Pak Wo dan Pak Jimmy selalu mensupport kegiatan-otomotif bagi kawula muda di Muara Bungo.

Bahkan, Sore hari setelah peresmian kantor PT. KBPC tersebut, langsung anak-anak TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) menyerbu perumahan Bungo Greencity ini. Mereka tentunya menyerbu acara Kopgab (Kopi Darat) se – Sumatera, yang diselenggarakan oleh TKCI Cabang Muara Bungo.

Acara yang bertajuk “KOTA LINTAS BERKIJANG” ini mendatangkan rekan-rekan TKCI dari Sumut, Riau, Sumbar, Jambi, Sumsel, Lampung, Bangkulu dan Bangka Belitung.

Rangkaian acara kopgab seperti :

-ROLLING THUNDER

-FUN CONTEST

-FUN DRAG RACE KIJANG

-HIBURAN

-DOORPRIZE

BAGI SELURUH PESERTA TENTU WAJIB MENGGUNAKAN DAN MEMATUHI 3M PROTOKOL KESEHATAN SEPERTI YANG DIHIMBAU OLEH PEMERINTAH.

Kami sangat berterima kasih kepada Pak Wo dan Bang Jimmy atas supportnya untuk izin pemakaian tempat, karena KOPGAB ini merupakan KOGAB yang ke 3 untuk di sumatera.. teman2 merasa sangat puas, karena Kopgab ini tergolong ramai, dan ada fun drag nya, yang mana fun drag ini baru kali ini diadakan dalam Kopgab yang ada Di – INDONESIA.

Kami juga berterima kasih kepada Sekawan Production yang  memberikan fasilitas peminjaman Timing Sensor untuk Fun Drag.. tegas Agung, Nanda dll dari TKCI Cabang Muara Bungo.