Home More Modifikasi Honda C70 Banjarnegara Cocok Buat Ladies Yang Pengin Tampil Stylish

Modifikasi Honda C70 Banjarnegara Cocok Buat Ladies Yang Pengin Tampil Stylish

1591

rodabalap.com – Honda C70 dengan warna dominan merah satu ini meberikan pemandangan yang berbeda saat Banjarnegara Modifikasi Kontes Seasion 2 beberapa waktu yang lalu. Uniknya sepeda motor klasik yang kini sebagian besar populasinya telah menjadi rongsok tersebut, masih bisa berfungsi dan ditunggangi di jalan raya.  Cocok juga buat para ladies pecinta motor klasik yang selalu tampil stylish.

Irwan selaku modifikator mengatakan bahwa trend modifikasi klasik nyaris nggak pernah pudar, selalu ada pecintanya dari tahun ke tahun.  Selain itu pemilihan Honda C70 langsiran 87  paling mudah buat ubah menjadi street cup seperti yang satu ini. Dengan alasan rangka motor tak banyak yang di ubah. “Untuk rangka masih standart, mesin masih original. Untuk swingarm kita bikin custom rigid cuma sedikit diperlebar dan diperpendek sesuai kebutuhan modifikasi,’’jelas Irwan.

Beberapa aksesoris pemanis ditempelkan di C70, seperti kaca spion yang mengaplikasi milik Harley Davidson, footstep menggunakan CNC, klakson comot dari sepeda ontel si mbah,  knalpot custom pipa 0,5 inc dan beberapa bagian sepeda motor sebagai penunjang keamanan berkendaraan.  SenandunG

Previous articleBanjarnegara Modifikasi Kontes Seasion 2 : Istimewa Dengan Kehadiran Jet Darat Tahun 60-an (Mobylette EEG)
Next articleJelang Mizzle New Hydramax Racingstart Extrajoss Dragbike Championship 2018 Round 2 : Lintasan Top Ayo Ciptakan Rekor Dan Raih Bonusnya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang