Home More Monster Road 2018 Round 1 Purwokerto : Banyumas Jangkrik Comunity Siap...

Monster Road 2018 Round 1 Purwokerto : Banyumas Jangkrik Comunity Siap Berikan Perlawanan Di Lima Kota

528

rodabalap.com – Minggu kemarin (04/08) bertempat di GOR Satria Purwokerto, Jateng tempat dilaksanakannya Monster Road Round 1. Perlu diketahui Monster Road 2018 merupakan sebuah acara kompetisi offroad yang diadakan di dalam kota besar, dengan mayoritas trek berisikan material aspal, beton, dan tanah. Tentu, balutan Monster Road 2018 ini akan lebih modern, muda, dan tentu seru serta ekstrem.

Salah satu tim yang tidak mau ketinggalan dan ikut ambil bagian adalah Banyumas Jangkrik Comunity. Tidak tanggung-tanggung tim ini membawa lima unit mobil sekaligus yang diturunkan di kelas Standart 1000 cc dan kelas under 1001-2500 cc.  ‘’Monster Road sebuah event yang berbeda dengan yang ada sebelumnya. Kalau selama ini off road identik dengan tanah, tapi ini lintasannya aspal (on road),’’buka bung Itok.

Bung Itok Banyumas Jangkrik Comunity

Yup, dengan berbagai jenis material trek off roader dituntut berpacu dengan adrenalin karena kecepatan mobil offroad, serta menjaga keseimbangan sembari menaklukan tantangan di trek tersebut untuk menjadi yang nomor satu adalah tujuan semua pembalap Monster Road.

“Lay out lintasan bagus dan menantang terutama melintasi tikungan patah-patah dan tajam. Bagian yang menurut saya pribadi tersulit terletak di R3. Untuk setingan mobil sendiri tidak jauh berbeda ketika mengikuti off road (tanah),’’imbuh bapak yang mempunya bengkel mobil dengan nama Itok 4 WD yang beralamat di Jl. Ringin Tirto No 48.

Bung Itok juga menambahakan kalau Banyumas Jangkrik Comunity akan mengikuti Monster road 2018 ful series. O iya, ntuk seri ke dua menurut rencana akan diadakan di kota Cirebon, Jabar pada tanggal 22 September 2018. Lanjut seri ketiga , kota lumpia Semarang, Jateng bersiap menyambut kedatangan para monster pada tanggal 27 Oktober 2018. Untuk seri ke empat giliran kota Serang, Banten dibanjiri Monster Of The Road dilaksanakan pada tanggal 10 November 2018. Sedangkan seri penutup kota Kembang Bandung, Jabar sebagai tuan rumah tanggal 1 Desember 2018.  D  14  N

Previous articleHasil Monster Road Round 1 GOR Satria Purwokerto, Jateng
Next articleJelang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 11 Agustus 2018 Bali
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang