Home More Opening Promo Motorcycle One Stop Service (MOSS) Solo, Dynojet Diskon 50 Persen

Opening Promo Motorcycle One Stop Service (MOSS) Solo, Dynojet Diskon 50 Persen

1282

rodabalap.com – Dynotest merupakan suatu metode pengujian performa mesin untuk mengetahui tenaga dan torsi kendaraan melalui alat khusus. Hanya saja bengkel tertentu dengan alat khusus yang bisa melakukan dynotest. Salah satu bengkel yang menawarkan jasa dynotest di Solo adalah Motorcycle One Stop Service (MOSS)  tepatnya di Jl. Slamet Riyadi No 344 Solo atau Sebelah Barat Rumah Makan Adem Ayem Solo.

Tempat ini menerima semua merek dan tipe motor yang akan diuji tenaga dan torsinya. Sebab sangat penting bagi biker, pebalap dan Tim balap yang ingin tahu performa mesin motor. Selain untuk mencari tahu output tenaga dan torsi untuk dibandingkan klaim pabrikan, dyno test juga penting untuk mengetahui peningkatan motor setelah ‘diracun’ dengan part aftermarket pendongkrak performa.

Diklaim bahwa dyno yang ada di Jl. Slamet Riyadi No 344 Solo, bukan hanya berfungsi sebagai alat ukur untuk mengetahui kinerja maksimal dari torsi dan power, tetapi juga bisa lebih real.

“Maksudnya kecepatan angin sehingga memengaruhi kelembaban, panas mesin sampai konsumsi bahan bakar. Singkatnya, ukur mesin yang mendekati kenyataan”konfirmasi Fajar Farel yang juga melakukan dyno test disana dan hasilnya motor yang dikebut oleh Agus Setiawan, berhasil meraih podium ke-3 Yamaha Cup Race Booyolali beberapa waktu yang lalu.

Soal harga Per Run 125 rb, Per Jam 299 rb, Setting Eccu/CDI Racing  + dyno 299 rb, Setting Karburator + Dyno 299 rb. O iya,  hingga tanggal 31 Mei 2019 sedang opening promo dynojet diskon 50 persen. Ya sudah, tunggu apa lagi??? Buruan dah sambangin.

Previous articleHasil Dan Standing Point Fantera Super Grastrack Putaran 1 Wonosobo
Next articleIni Jagoan Grasstrack SMK Bina Nusantara Ungaran
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang