Home More Super Adventure Monster Road Pemalang : Heru Kundhimiarso Bgundal Squad ‘’...

Super Adventure Monster Road Pemalang : Heru Kundhimiarso Bgundal Squad ‘’ Puas ’’ Bersiap Tampil Lagi Di Cirebon

578

rodabalap.com – Pembalap offroad dari tim Jateng Teboxs Pati Idek mendominasi Kejuaraan Super Adventure Monster Road seri ke-4 di sirkuit Widuri, Pemalang, Sabtu (27/7). Dalam kejuaraan tersebut tim Pati berhasil meraih juara di semua kelas. Panitia kegiatan Heru Kundhimiarso yang juga Ketua Indonesian Offroader Federation mengatakan kejuaraan seri ke-4 diselenggarakan di Pemalang sekaligus untuk memeriahkan HUT ke-74 RI. “Kejuaraan dipilih di sirkuit Widuri karena untuk memperkenalkan potensi Kabupaten Pemalang sebab kejuaraan ini berskala nasional. Kita juga menyuguhkan lintasan yang berbeda dari seri sebelumnya yakni lintasa tanah campur pasir,’’kata Kundi.

Pemalang tak hanya menjadi penyelenggara namun para pembalapnya ikut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut. Sebut saja tim B’Gundal yang menurunkan enam pembalapnya di nomor 1.000 cc dan 2.500 cc. Namun karena persaingan yang sangat ketat mereka belum berhasil masauk tuga besar dalam setiap kelas. ‘’Untuk perijinan tidak ada kesulitan. Pemerintah Daerah welcame dengan event ini. Sambutan masyarakat sekitar juga bagus. Secara keseluruhan saya puas,’’imbuh Kundi yang bersiap tampil lagi akhir pekan ini di kota Cirebon, Jabar.

Heru Kundhimiarso Bgundal Squad

Dari hasil perlombaan SS 4 1.000 cc Juara I diraih oleh Dali-Sriwulan (nomor 45) dari tim Teboxs Pati Idek dengan nilai 365, juara II Doddy-Antok (7) dari DIY RHJRT nilai 338 dan juara III Agan-Fauzi dari Subang 365 HRX nilai 336. Sementara di kelas SS 4 under juara I, II dan III diraih oleh Hendrix-Ade dari Subang 365 HRX (86) nilai 366, Andy Teboxs/Wahyu Lamban (17) dari Teboxs Pati Idek nilai 350 dan Andre Wirawan-Ryano D (38) dari Awe Auto Tech Solo nilai 325. Adapun di kelas SS 4 Upper juara I, II dan III diraih Andy Teboxs-Wahyu Lamban (54) dari Jateng Teboxs Pati Idek nilai 400, Indra Jati-Raka Rayhan (9) dari Jateng Indra Jati 4X4 nilai 357 dan Yossy Pasaribu-Bima dari Bali Dasico nilai 338.

Event yang digelar sejak pagi hingga malam itu mendapat perhatian dari masyarakat Pemalang. Mereka berbondong-bondong hadir di sirkuit Widuri untuk menyaksikan secara gratis balapan mobil yang jarang sekali mereka lihat di jalanan. Apalagi di sela-sela pertandingan disuguhkan hiburan band dan beberapa permainan. Bupati Junaedi juga tak ketinggalan ikut menyaksikan perhelatan terswbut. Dia bahkan mengibaskan bendera start pada pertandingan malam hari.

Previous articleModifikasi Honda Beat : Dua Kali Juara Kelas Matic 130 cc Standart (Line Up Racing RR27 BM148 Purbalingga)
Next articleRoad Race Slawi : Dominasi Madurace Patah, Aktornya 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang