Home More Super Adventure Monster Road Round 2 Cirebon : Berkenalan Dengan H Kundi...

Super Adventure Monster Road Round 2 Cirebon : Berkenalan Dengan H Kundi Begundal Squad Asal Pemalang

819

rodabalap.com – Ada yang menarik saat pelaksanaan Super Adventure Monster Road 2018 bukan event off road biasa putaran ke dua di sirkuit Garage City Mall kota Cirebon, Jabar Minggu kemarin. Diantara puluhan  offroader yang mengikuti ajang bergengsi tersebut, ada asal Kabupaten Pemalng, Jateng yang menarik perhatian. Dialah Heru Kundi  Miharso yang tergabung dengan tim Begundal Squad menjadi salah satu peserta Super Adventure Monster Road 2018.

Menurut  H. Kundhi selaku owner tim sekaligus merangkap driver, Super Adventure Monster Road adalah sebuah event spektakuler dengan suasana yang berbeda dari biasanya dan menyenangkan. Dengan ramainya jumlah penonton otomatis adrenalin seorang offroder akan lebih terpacu. Selain itu lokasi tempat pelaksanaan berada di pusat kota. ‘’Kalau di ofroad biasa salah satu rintangan yang akan dihadapi lintasan berlumpur, menyebrangi sungai, mendaki tanjakan serta dengan belokan yang tajam.  Di Super Adventure Monster Road itu tidak ada. Disini adanya drum, batu besar, mobil rusak, jungkat jungkit, ban mobil, ban besar bekas alat berat beserta beberapa rintangan-rintangan,’’terang Kundi.

Kundi Begundal Squad

Kundi juga menambahakan untuk setingan mesin tidak jauh berbeda saat mengikuti kejuaraan off road, hanya saja untuk menkalukan rintangan tadi kaki-kaki pada mobil harus lebih diperkuat. Begitu juga dengan safety tidak jauh berbeda dengan kejuraan yang pernah diikuti oleh beliau.

‘’Jika dibandingkan dengan putaran pertama di sirkuit GOR Satria Purwokerto beberpa waktu yang lalu, pada putaran kedua menurut saya lintasannya kurang panjang.,’’imbuh pemilik bengkel yang beralamat di Jl. KH Samanhudi Lingkar Selatan Kabupaten Pemalang, Jateng. Oiya, untuk tahun 2018 Kundi sudah empat kali mengikuti kejuaraan off road antara lain kejuaraan off road di Kuningan Jabar, Monster Road Purwokerto, kejuaran balap mobil di Bali dan Monster road Cirebon.   D  14  N

Previous articleHasil Monster Road Putaran 2 Sirkuit Garage City Mall Cirebon
Next articleBoyolali Indihome Fun Race 2018 : Satria F 150 Injeksi Bikin M. Rakha Jawara Dua Kelas Berbeda
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang