Home More Super Adventure Monster Road Round 2 Cirebon : (Dharma Bhakti Pekalongan) Duet...

Super Adventure Monster Road Round 2 Cirebon : (Dharma Bhakti Pekalongan) Duet Bapak & Anak Bikin Kejutan Podium Juara

273

rodabalap.com – Ada suasana  berbeda di kejuaraan Super Adventure Monster Road 2018 putaran 2 Cirebon pada hari Sabtu (29/9) kemarin tampak tidak seperti biasanya. Yup, tidak kehadiran tim Dharma Bhakti asal Pekalongan, Jateng pada kelas 1000 cc bikin kejutan. Dharma Bhakti yang mengandalkan duet navigator Agus Trianto dan driver Oik Sbastia memastikan diri menempati peringkat kedua dengan total point 335 point dari akumulasi SS (Special Stage) 1 hingga SS 4.

Penampilan konsisten ditunjukkan  oleh duet bapak serta anak  dan mampu membuat mereka menyudahi perlawanan rival terberatnya yang juga berasal dari Jateng  yakni Antonius Rendi dan Nano yang harus puas menempati peringkat ketiga dengan point 317 point. Sedangkan untuk pemenangnya pasangan Dody Raharjo dan Antok dengan point 400 point.

“Menurut saya tantangan di Super Adventure Monster Road tidaklah seekstrem off road tanah. Meski demikian diperlukan teknik tersendiri buat menaklukan rintangan seperti drum, batu besar, mobil rusak, jungkat jungkit, ban mobil dan ban besar,’’terang OIK yang mana pada tahun 2018 baru mengkuti tiga kejuaraan off road.

Oik juga manambahkan untuk tahun 2019 direncanakan tim Dharma Bhakti akan tampil full series di Super Adventure Monster Road Series. O iya, pada putaran 2 ada peningkatan jumlah stareter menjadi 35 starter yang terbagi di tiga kelas 1000cc, under 2500cc, dan Under 2501cc,   D  14   N

 

Previous articleBoyolali Indihome Fun Race 2018 : Satria F 150 Injeksi Bikin M. Rakha Jawara Dua Kelas Berbeda
Next articleBoyolali Indihome Fun Race 2018 : Telkom Demamkan Pecinta Road Race
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang