Home More Super Mewah Resepsi Pernikahan Fandi & Anita Dikawal Komunitas Pecinta Supercar

Super Mewah Resepsi Pernikahan Fandi & Anita Dikawal Komunitas Pecinta Supercar

1721

rodabalap.com – Kabar sukacita dari dunia balap nasional dan pastinya romantis dan bikin ngiler para jomblo. Apa itu ya ? Bahwa owner Fandy Baja Racing Team (FBRT) melepas masa lajangnya. Fandy, sapaan akrab owner yang sangat santun dan low-profile ini akan mempersunting dara cantik asal kota Solo, Anita Rosifah, ST.

Fandy Harjatno,S.E, merupakan pengusaha bisnis baja asal Solo. Pemilik tim balap yang juga pengusaha muda asal Solo ini merupakan nama di balik layar logo Fandy Baja Racing Team (FBRT). Logo FBRT itu menempel di jersey rider top seperti freestyler Wawan Tembong, Wahyu Nugroho, pembalap Grasstrack seperti Mamo SS, dan beberapa pembalap top di Slalom juga road race.

Resepsi pernikahan Fandy dan Nita berlangsung sangat mewah dan meriah di gedung Diamond Solo Convention Center jalan Slamet Riyadi No. 392 Solo, Jawa Tengah. Bagaimana tidak mewah kalau acara diawali dengan konvoi 32 mobil supercar Lamborghini dan 25 Ferari wilayah Solo, Semarag dan Jogja. Konvoi menyusuri jalan Slamet Riyadi menuju Diamond Solo Convention Center.

Supercar tersebut milik para tamu yang mengunjungi pesta pernikahan pasangan Fandy Harjatno dan Anita Harjatno. Fandy merupakan pengusaha yang berbisnis baja asal Solo. Konon katanya pernikahan Fandy & Anita masuk Musium Rekor sebagai pernikahan yang dihadirioleh komunitas mobil super cepat terbanyak di Indonesia.

Acara dipandu oleh MC kondang yaitu Coky Sitohang dan Yuanita Christiani.  Bahkan penyanyi pop top Indonesia Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista ikut memeriahkan acara pernikahan Fandy dan Nita. Selain pejabat pemerintah, orang orang top yang hadir hadir pula para pebalap dari FBRT Racing Team seperti Doni Tata Pradita, Koh Petrus, Wawan Tembong dan yang lainnya. Selamat menempuh hidup baru bos Fandy FBRT semoga pernikahan langgeng.  D  14  N

Previous articleFinal Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto : Ban IRC Fasti 2 Sikat 5 Gelar Juara Nasional, Skor Telak 5 -1
Next articleCerita Pinggir Lintasan Final Kejurnas Motorprix Regional 2 Purwokerto
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang